Ini hari pertama aku bisa liat ka dilan dari deket😂 apa ka dilan lagi becandain aku? Batin nadila dalam hati.
Aku suka ka dilan dari awal tapi aku tau diri ka dilan siapa dan aku siapa😪 aku hanya gadis biasa disekolah mungkin hanya bagian kecil yang tak terlihat disekolahan itu,sedangkan dilan? Pria terpopuler di sekolah ini rasanya tidak mungkin kalau dilan suka padaku. Batinku sambil berjalan melewati setiap komplek dengan perasaan yang masih terpaku pada dilan. Aku tau aku terlalu geer! Tapi memang perempuan mana yang ga geer kalo tadi abis duduk dan ngobrol sama dilan?😂 ah pikiranku kacaaaauuuuu.
Tibatiba terdengar ada orang yang berteriak memanggil namaku.
"Nadilaa"
"Eh eh iya" kataku kaget
Ternyata bunda..
"Kamu abis darimana?"
"Ini bun abis ketemu temen tadi"
"Cewe? Atau cowo?"ucap bunda seperti meledek.
"Aaaaaaa bundaa"
"Cie anak bunda jatuh cintaaaa"
"Bundaaaa iiih bundaaa mah"jawabku dengan pipi mulai memerah.
"Hehe gausah malu cantik,ohiya manda mana nadila?"
Astaga aku lupa kalo dirumah ada mandaaa..
Aku dan bunda langsung bergegas kerumah.
"Assalamualaikum" jawabku serempak dengan bunda.
Namun masih belum ada yang menjawab akhirnya aku dan bunda memutuskan untuk masuk bunda ke dapur dan aku ke kamar menyusul manda..
"Mandaaa" sambil mengedor pintu.
"Iye,gua disini,lama banget lo anjir"
"Maap manda gue tadi abis ke danau ama dilan"
"Danau?"
"Iya danau di taman ituu, gue belom cerita ya ke elo? Danau itu tempat gue curhat semua masalah gue.. Disana tempatnya tenang jadi gue lebih khusyu curhat sama tuhan"
"Eeng gitu,nadila lo tau ga?"
"Engga,kan lo belom ngasih tau"
"Ih tai ah,tadi tuh dean masuk kesini"
"Terus?"
"Ko terus si dil? Lo harus heboh dong"
"Manda dia kan abang gue ya jadi gue biasa aja dia sering masuk sini malah tidur sama gue ber2 kalo gue lagi takut" jawabku.
"Dia follback ig gue nadilaaaa" ucap manda heboh.
"Oh bagusdeh"
"Ih nadila gitu doang masa"
"Terus harus apa yaampun mandaaa"ni anak satu rese bgt heboh gajelas alay juga huft manda mandaaa.
Tibatiba handphoneku berbunyi dan ada yang whatsapp..
0856xxx :
Tftoday nadila😀
Deg tibatiba jantung gue kaya berhenti beberapa detik😹aku tau ini pasti dilan siapa lagi kalo bukan dia..Gue :
iya ini dilan ya?0856xx:
bukan,ini orang ganteng nadila😛Gue:
Iya dilan kan?0856xx:
emangnya di dunia ini orang ganteng cuma dilan ya?😚Gue : dilan ih😾
0856xx: Eh iya deh iya ini dilan nadila jgn ngamuk dong😳
Sebenernya aku udah tau dia dilan siapa lagi yang main samaaku hari ini kalo bukan dia hehe dilan...Gue : Eh dilannn.
Dilan: apa nadila?mau bilang dilan ganteng? Nadila bentar gue mau main sebentar aja jgn kangen kalo kangen liat foto yang ini yaa😍
*sambil dilan memberikan fotonya..
Dia berhasil membuatku senyum-senyum gajelas hari ini..
Akhirnya hari mulai sore dan gue mau anter manda pulang..
"Oke nadila makasih see u disekolah nadil hati-hati dijalan" sambil manda melambaikan tangan padaku.
"Oke see u too manda tidur nyenyak ya yang abis difollback dean"ejeku.
Setelah semuanya selesai hari ini aku sangat lelah dan juga senang.. Aku berbaring di kasur..
"Nadila mandi,selesai mandi kebawah bunda tunggu 5menit"teriak bunda daribawah.
"Okebunda"sambil bergegas mandi..Jangan lupa vote&coment😍😘😻
Hargai aku ngetik ya hehe😻
Jgn lupa follow ig aku hana_nurlina10.
Next bakal lebih panjang deh😻mwh dari jauh haha
KAMU SEDANG MEMBACA
NADILA&DILAN
Teen FictionNama gue NadilaPrameswariHanindita kisah cinta gue yang rumit dateng pas gua pertama masuk SMA, Dilan adalah patah hati terbaik gua! DilanPratama siswa terganteng dan terhitz disekolah sedangkan gua cuma siswi biasa...