2

390 22 2
                                    

"Ohiya nadil,kenalin nama gue Mandaprisilia panggil aja manda"

Setelah beberapa jam ngakrabin ternyata manda asik juga oke baru pertama udah dapet temen.. Seneng bisa kenal manda selain asik dia juga pinter dan suka nonton drakor sama kaya aku!

Dan bel kedua pun bunyi Teng teng teng!!! Tanda istirahat buat para murid,manda ngajak gue buat ke kantin.

"Ayo nadil kekantin"
"He duluan aja man,aku masih pgn dikelas"
"Ayo nad,nanti aku ama siapa ih malu"
"Yaudah dah ayo,jajan es doang ah:v"
"Nadil lu ngirit?"
"Kaga man,gua takut badan guatambah melar aja"
"Gendut itu unyuu nadil gua aja daridulu pengen gendut gagendut-gendut udah ayo"
Manda langsung narik tangan gue! Ya alhasil gua ikut huft manda...

Setibanya dikantin belakang gua ngeliat segerombolan kaka kelas cowo dipojok kantin mereka ngeroko? Emangnya disekolahan ini gapernah ada peraturan apa? Bisa dipastiin mereka anak badung disekolah ini!

"Man, emangna di dieu eweuh paraturan? Masa eta budak pada ngaroko kitu (Man,emangnya disini gada peraturan?ko bocah pada ngeroko gitu?)

"Ih si nadil mah kamu emang gatau? Dia itu geng ka dilan, geng terhits disekolah gua suka ngestalk fb dia mulu tau g? Ganteng-ganteng bgt gengnya mereka adalah salah satu alesan gua pengen masuk sekolah ini..

"Darimana gantengnya man,yang ada jiji ih"

"Jiji darimana? Ganteng gitu lu galiat napa nad?"

"Yajiji aja pada ngeroko gitu, gua gasuka asep!"

"Ah engga ah tetep ganteng mereka mah,udah ayo nad pesen makan"

Setelah gua mesen 1mangkok baso sama minum dan manda juga sama.

"Man,duduk dimananih?" sambil melongo karna ini tempat emang penuh bgt.

"Ada disana nad,Tapi gua malu masa kita harus ngelewatin gerembolan kadilan"

"Gua juga malu man,yaudah tapi ayo daripada kita laper"

Dengan ngeberaniin diri gua lewat gerombolan kadilan sama manda tibatiba....

"Woy anjir ada gajah bengkak haha" teriak salah satu dari gerombolan ka dilan!

"Woy haha gempa gempa" sambil menunjuk ke arahku.

Karna aku ingat kata bunda jadinya aku sabar..

"Haha bahan bully barunih" Dilan sambil buang putung rokonya berjalan menghampiri aku dan manda.

"Nadil,mending udah ajayu kayanya kadilan mau kesini aku takut kamu dibully lagi"

"Gapapa man,makan aja cuek biarin mereka ngomong apa"

"Woy jangan ngabisin tempat dong kantin punya nene moyang lo emang?" seseorang menepuk bahuku aku kaget sampai-sampai sendoknya terjatuh! Dan sialnya mereka malah mentertawakanku!
Rasanya ingin menjambak rambutnya satu persatu setelah aku lihat terntayata tadi adalah kadilan!

Benar kata manda kadilan ganteng manis putih tinggi lagi hm...

"Woy malah bengong lu" suara kadilan menyadarkanku dari lamunanku.

"Ka jangan ganggu dong ih kasian" teriak manda sambil nahan tangis

"Udahlah man gapapa,ayo kita pergi darisini" ajaku kepada manda dan saat itupula..

"Awas-awas makan tempat diaaa" teriak salah satu teman kadilan membuat satu kantin memerhatikan aku dan manda.

Aku berjalan bersama manda kebelakang sekolah aku masih heran kenapa manda nangis? Padahalkan aku yang dibully hehe.
Aku liat ada danau dibelakang sekolah aku ajak manda kesana

"Manda,manda udah jgn nangis kan aku yang dibully kamukenapa?

"Aku gasuka aja kamu dibully gitu nad!" aku masih gangerti kenapa manda segitu nangisnya nangisin aku yang padahal baru kenal dia.

"Man,udah jangan nangis namanya juga hidup ada aja yang gasuka,biarin dia mau ngomong apa berarti dia menghina ciptaan tuhan manda cantik" sambil nenangin manda.

"Aku aneh nad, aku kalo jadi kamu pasti nangis pulang dan gamau sekolah disini lagi"

"Manda,aku disini niat sekola bukan niat mau dipuji"

"Aku seneng kenal sama cewe kuat kaya kamu nad"

"Mulai sekarang kita sahabatan ya man? Aku juga seneng punya temen perhatian kaya kamu mand😹

"Hehe iya,mulai sekarang kita sahabatan ya nad kalo ada masalah cerita sama aku pokonya"

"Udh manda,jgn nangis lagi yaampun kebanyakan nonton drama korea si ha ha ha "

"So kaya dia gapernah liat aja"
"Tapi gua gamellow kaya lu manda"

Akhirnya gua ama manda sahabatan mulai hari ini seneng bisa kenal manda udah cantik baik lagi..

Teng teng teng!! Bel ke3 bunyi akhirnya setelah sekian lama aku menunggu pulang jugaaa...

Dan akhirnya hari ini gua harus pisah sama sahabat gua manda setelah banyak cerita ternyata banyak kesamaan antara kita berdua samasama suka pedes suka drakor(Drama korea) suka baca novel. Pokonya banyak lagi yang sama antara kita.

"Gue duluan ya nad, pa jejen udah jemput"

"Ohiya man,hatihati ya"
"Adanya juga elu nadila hatihati"
"Siapa yang mau ganggu guasi mandaaa"
"Ha ha kirain gitu nad, yaudah nanti gua whastapplu nad bye!
"Bye"

Lamaaaa nunggu bunda belom juga dateng aku telpon handphone nya gaaktif bete banget disini bunda kemanaaa si-_-
Jam17.10 akhirnya bunda dateng!

"Nad,maaf bunda baru jemput tadi bunda ketiduran"
"Iya gapapa bun,nadil cuma takut bunda kenapanapa aja dijalan soalnya hp bunda gaaktif"
"Yaudah ayo naek bunda mau solat maghrib"
"Bun,ngepot ya bun bawa motornya haha"
"Jangan nanti kita nyungsep kaya waktu itu bunda dibonceng kamu"
"Idih bunda gahits ah itu gaya baru bundaa"
"Apaan spion ampe pada mecleng gitu gaya baru"
Aku emang suka bercanda sama bunda bunda adalah sahabat curhat aku dirumah.. Gaterasa udah sampe rumah..
" nadila mandi abis itu solat baru makan malem"
"Iyabun" pas gue liat sepatu abang gua ga ada di rak
"Bun,aa ko belom pulang?"
"Kamu kaya gatau dia aja"teriak bunda.
Yaudahlah bodoamat lagian abang gua cowo pasti bisa jagadiri.
Selesai mandi gua langsung rebahan sambil nyiapin laptop buat nonton drama korea goblin yang lagi hits banget!
Tiba tiba handphone gua berdering notif whatsapp..

+62896578xxx

+629xxx:
Nad lo udah tidur?

gua:
Ini siapa ya?

+629xxx:
Yeh so ngartis nomer gue ga disimpen:v

Gua:
Gajelas siapa si lu?

+629xxx:
Gua siapa?

Gua:
Eh bego siapalu?.

+629xxx:
💓

Gua:
Siapa si ini?

Penasaran? Siapa yang sms nadila? Ikutin aja terus kisah nadila&dilan jangan lupa vote&kasih bintang biar aku semangat ngetik💞

NADILA&DILANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang