Hari ini hari paling menyenangkan dihidupku aku dan dilan berpacaran!😅
"Nadila aku pulang dulu ya" ucapdilan.
"Dilan hati-hati dijalan,kamu jangan mimpi indah"kataku.
"Kamu mau aku mimpi buruk?" ucap dilan sambil memakai helmnya.
"Tidak, aku hanya ingin kamu mimpi nadila bukan mimpi indah"
"Hahaha iya nadila aku mimpi kamu,sampai ketemu dalem mimpi"kata dilan sambil mentertawakan ucapanku tadi.Aku langsung bergegas untuk pulang kerumah aku yakin bunda cemas..
Saat aku membuka pintu tiba-tiba bunda segera menghampiriku disana aku melihat ayah dan dean sedang menatapku dengan tatapan sinis.
"Sejak kapan anak gadis bunda keluar selarut ini? Sampai lewat jam9" ucap bunda.
"Bun,maafin nadila bun tadi nadila keluar sebentar ketemu temen nadila buat nanyain besok bun"ucapku terpaksa aku berbohong kepada bunda aku tidak mau bunda kecewa anak gadis nya sudah mengenal cinta sekarang.
"Nadila ayah gapernah larang kamu buat maen tapi usahain main dirumah aja,ini sudah lewat batas anak gadis keluar malem" saut ayahku,sekarang aku benar-benar merasa bersalah aku tidak pernah seperti ini sebelumnya.
"Bun,nadila cape nadila tidur yaa omongin besok lagi dah bunda ayah aa"ucapku sambil pergi meninggalkan mereka yang masih menatapku, dikeluarga ku jam 9malem itu batas aku keluar malem dan ini sudah jam 9.18 aku lewat 18menit pantas bunda dan ayah marah.
Aku membaringkan tubuh lelahku di tempat tidur.
Dipikiranku hanya ada dilan.
Saat sedang memikirkan dilan tibatiba pintu kamarku terbuka ternyata bunda.
Dia duduk disamping tempat tidurku."Bunda ngapain?"kataku sambil bangun dari tidurku.
"Bunda tau kamu tadi bohong ke bunda,kamu kenapa sayang? Bunda ini ibu kamu yang kamu rasakan bunda rasakan juga"katabunda.
"Bun maaf nadila bikin bunda kecewaa" ucapku sambil memeluk bunda.
"Maksud kamu?"kata bunda menyelidik.
"Dilan,dia pacar nadila bunda"kataku kepada bunda,sepertinya bunda kaget aku merasa detak jantung bunda kali ini seperti orang yang ingin marah.
"Sejak kapan kamu pacaran sama dia?" bunda.
"Sejak tadi bunda,dia mengajaku ke taman dia baik aku mohon bunda jgj marah" kataku memelas.
"Bukan bunda ingin marah nadila, bunda hanya takut gadis bunda patah hati" kata bunda sambil mengelus rambutku aku nyaman sekali bunda bukan hanya sekedar ibu, dia juga sahabatku temen bercandaku tempat berbagi segala hal,dia selalu menguatkanku.
"Bunda harap kamu bakalan siap ngadepin patah hati, itu pasti nadila"kata bunda lagi.
"Tapi dilan janji tidak akan menyakitiku bunda"
"Semua pria akan bilang itu di awal"bunda.
Bunda benar,apa dilan akan baik padaku di awal saja?😪
"Bunda harap dilan anak baik"kata bunda.
"Yaudah bun nadila tidur yaaa gdnight bunda" sambil mencium bunda.
"Nadila bunda ga nyangka anak gadis bunda udah besar hehe"ledek bunda.
"Bunda dadah" kataku sambil masuk kedalam selimut aku bisa mendengar tawa kecil bunda.
Malam ini aku minta sama tuhan temuin aku sama dilan di mimpiku💕 selamat malam dilan sayang,semoga cepat besok aku rindu kamu❤ ucapku mengucapkan di dalam hati.
Dilan dia pria pertama yang mampu membuat jantungku berdetak lebih cepat dari biasanya😪Jangan lupa follow ig aku hana_nurlina10,mau curhat atau apapun boleh yang udah follow langsung dm nanti janji aku follback sama aku follow juga watpad kalian😘thx reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
NADILA&DILAN
Teen FictionNama gue NadilaPrameswariHanindita kisah cinta gue yang rumit dateng pas gua pertama masuk SMA, Dilan adalah patah hati terbaik gua! DilanPratama siswa terganteng dan terhitz disekolah sedangkan gua cuma siswi biasa...