4

267 17 2
                                    

"WOY LIAT TUH ADA YANG MAU MASUK SARANG KITA" teriak salah satu dari gerombolan ka dilan.
Dan semua yang ada disitu mentertawakanku dengan manda.
Maksudku apa yang lucu? Mereka semua menyebalkan.
"Mau kemana? Jalanan gamuat badan lu kegedean haha" Dilan.
"Ka bisa ga si gausah ganggu dulu, kaka kira lucu" omel manda
"Haha ada yang berani sama kita geng anak baru masuk lagi haha"teman dilan.
"Yaudah lah ayo man, cuekajaa" kataku ke manda.
"Yaudah ayo minggir ka dilan"ucapku ke dilan.
"Lo ko tau nama gue?" dilan.
"Siapa yang gatau lo si"manda
"Udah,sekarang minggir!" bentaku ke kadilan dan kadilan mundur.
"Kasih mereka jalan geng" teriak ka dilan ke gerombolan

******

Abis kencing gua dan manda balik kelas.
"Manda,kenapa si gerombolan ka dilan selalu bikin ulah sama kita"nadila.
"Iya nadil,heran gua sama mereka"manda.
"Apalagi kaka yang rambutnya agak pirang dia ganteng si sayangnya sikap dia begitu" ucapku.
"Ohitu namanya Ariansyah dia emang ganteng ayahnya donatur disekolah ini walaupun donatur terbesar itu ayah dilan"ucap manda.
"Kenapa kamu selalu tau semua hal tentang geng kadilan?"
"Aku punya teman kaka kelas disini dia sering cerita soal dilan"
Dilan itu geng pembuat onar di SMA i ini mereka itu tukang main cewe mereka punya wajah yang ganteng-ganteng jadi wajar aja kalo mereka banyak yang suka apalagi dilan beuuh😂
Dilan ketua geng itu putih tinggi manis punya lesung pipi kalo ketawa merem😂 hehe dia sipit.
Ariansyah putih badanya masih tinggian dilan,dia itu suka pake jaket gitu kalo kesekolah dia juga manis tapi manisan dilan he.
Dicky kulitnya sawo mateng rambutnya acak-acakan kaya brandal gitu tapi dia ganteng.
Idham dia pendek tapi gemesin gitu kulitnya putih tapi dia bandel.
Arya dia di geng dilan mukanya paling standar item,biasa aja tapi geng dilan gapernah sepi kalo ada dia.
"Sekarang lo kenal kan sama mereka nadil?"
"Kenapa pada suka sama dilan dan gerombolanya si?emang si ganteng tapi sikapnya gasopan dan bandel"ucapku.
"Lo itu terlalu polos nadil,gua malah suka badboy dan gaterlalu cupu karna pasti ngebetein kalo punya pacar cupu" jelas manda.
Lagi asik ngobrol tibatiba....

Selamatpagi anak-anak sekarang siapin dengan doa berdua menurut kepercayaan masing masing berdoa dimulai..

Dilan POV

"Eh bro,kayanya masuk deh" Arya.
"Biarin aja gua males masuk pelajaran si botak hanafi" dicky.
"Eh bego nanti bisa-bisa kita disuruh lari lagi sama si botak itu"ariansyah.
"Gua mau cabut aja bro kayanya ke warung bi asih" dilan.
"Lu gada kapoknya dilan parah lu"idham.
"Bete bego pelajaran si hanafi mending gua cabut"dilan.
"Iya juga si"ariansyah.
"Yaudah cabut aja ayo"dilan
Dan akhirnya mereka ber 5bolos biasih itu salah satu warung di sebrang sekolaan gue,dilan dan temen-temenya punya tempat buat kabur dari penjara ini.
Kerjaan dilan and the geng gajauh dari ngeroko dan ngomongin tentang ribut ribut dan ribut.
"Woy kayanya gue mau jemput Devita dulu deh"dilan.
Ohiya devitaAsilaHangani adalah pacar gue kita gasatu sekolah dia itu orangnya HYPE(Mewah) sosialita,selebgram dia cantik putih tinggi rambut panjang sepinggang bibirnya mungil.
"Yah manja banget si tuh cewe" ariansyah.
"Yaudah gue jemput bentar bro,nanti guebalik lagi"ucap dilan sambil menghidupkan motornya.
Setelah beberapa menit dijalan gue sampe juga di sekolah cewe gua dia juga bolos katanya males sekolah. Gua berenti di warung yang gajauh dari sekolah dia,karna kalo gua ngedeket bisa-bisa gue bonyok sekolah cewe gua adalah musuh rival(bebuyutan)sekolah gua!
"Beibih,ih akhirnya dateng jugaaaa"teriak devita dengan manja.
"Cepet naik, temen gue nunggu"
"Bentar dong,aku pgn nongki bentar di cafe baru di pajajaran" rengek devita.
"Ayolah dev,nanti aja malem kan bisa"ucap dilan.
"Ah aku pgnya sekarang beibih,ayolah ih:'(" kali ini devita kaya anak kecil dan manja banget.
"Okeoke,sebentar aja ya"dilan.
"Iya beib,foto-foto masukin ke ig tag ig kamu udah deh selesai"Devita
"Ini pemborosan namanya sayang"dilan.
"Uang kamu banyak dilan ngirit mulusi"devita.
"Iyadeh iya cepet naik"dilan
Akhirnya gua dan devita otw ke cafe baru dipajajaran devita itu emg gamau banget ketinggalan jaman.
Sesampai disana aku memesan minum dan devita pun sama kami memilih tempat duduk di dekat jendela agar bisa melihat pemandangan diluar.
"Sayang sekarang tanggal 1maret dan bulan depan tanggal 3 mei aku ulang tahun aku minta iphone7 yang itu lagi ngehitz banget kameranya badai"pinta devita.
"Gimana ya? Aku usahain tapi kamu sabar ya"dilan.
"Bener ya sayang,tapi harganya 13jt keatas yang"devita.
"Dev aku ga janji,itu gasedikit"dilan.
"Ya minta lah dilan,orang tua kamu kaya"devita.
"Bentar aku mau telpon anak-anak dulu aku cape kayanya gabakal kesana" dilan.
Tut tut tut dilan menelpon arya...
"Hallo apa bro?"arya.
"Eh bilangin ke anakanak gua gabakal balik lagi kesana cape gue"dilan.
"Oke santai,nanti gue sampein"arya.
"Oke ya bro,makasinih"dilan.
Dilan matiin telponya dan bergegas nganterin devita kerumah temenya...
Setelah gue nganterin devita gua buru-buru pulang buat nyamperin ayah karna mau minta uang buat beli yang devita mau..
Pas sampe rumah gue liat papah gue lagi nonton TV dan santai di ruang tengah, gua anak tunggal wajar orangtua gua sayang banget sama gua!
"Papah" dilan.
"Iya dilan?"
"Dilan minta uang pah"
"Untuk?"
"Jajan"
"Lah bukanya kemaren papah udah kasih kamu 17jt untuk sebulan dilan uang segitu udah lebih dari cukup masa udah abisaja"
"Sebenernya dilan mau beli sepatu"
"Berapa harganya"
"18jt lah pah"
"Dilan? Kamu gasalah mending buat jajan wong sepatu cuma buat di injek ko mahal-mahal"
"Ayolah pah"
"Yaudah nanti papah beliin"
"Dih biar dilan aja yang beli pah"
"Gausah biar papah aja,kalo kamu beli sendiri pasti uangnya abis yang ada minta lagi"
"Papahhhhhhhhh" ucap dilan manja.
"Dilan papah&mamah gaakan ngasih kamu uang kecuali itu buat beli kebutuhan penting kamu"ucap mamah.
"Iyaudah deh mah pah dilan masuk kamar dulu"dilan.
Gimana nih anjirr-_- masa gue harus ngorbanin jajan gue.. Yaudah mending gue molor biar otak gue jalaaaan.
14.35
Gua kebangun dan ada telpon dari ari.
"Ya hallo ri ngapa"
"Ini dil,kita kumpul malem dirumah dicky"
"Oke otw"
Karna gua masih ngantuk makanya gua langsung meng iyakan kata ari.
17.11
Gua mandi karna malem gue maulangsung kerumah dickymau kumpul sama anak-anak.
"Mah dilan main"
"Dilan jgn nakal"
"Sipmamah"
Setelah izin sama mamah gua langsung nyalain motor disepanjang jalan gue masih kepikiran gimana caranya buat dapetin yang devita mau!
18.10
Gua sampe rumah dicky disana anak-anak udah pada ngumpul..

Jangan lupa bintang dibawah ka💞

NADILA&DILANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang