7

216 17 0
                                    

Dilan POV

Gue diajak duduk sama nadila...
"Akhirnya sampe juga nih" Nadila.
"Eh pantesan aja lo betah lama-lama disini orang adem" kata guee.
"Iya adem namanya juga bawah pohon hehe"nadila.
"Nadila nih coklat tadi gue lewat sekalian aja beli buat lo"ucap gue sambil ngasih sebatang coklat ke nadila biasa nyuri hati dia demi uang buat beli yang devita mau.
"Dilan makasih tau aja aku suka coklat,tapi tar nambah gendut lagi"nadila.
"Gapapa nadil,tetep cantik ko lagian hati gue lega kalo buat lu mah" Dilan.
"Garingdah haha" tawa nadila.
"Eh nanya dong"kata gue.
" nanya apa dilan?"
"Lo udah lama dibandung atau pindahan?"
"Lama disini, aku dari kecil lahir disini kalo kamu?"
"gue juga brojol disini nadila,lo smp dimana?"
"Di pasundan"
"Nadila nanya lagi boleh g?"
"Boleh"
"Kemaren pas di ledek geng gua kenapa lu ga nangis,kenapa malah temen lo yang nangis?"
"Aku gapernah di ajarin cengeng sama bunda, dunia ini keras dilan kita harus terima cobaan apapun dengan ikhlas, di dunia ini prinsip nya dimakan atau memakan makanya aku pgn kuat biar ga dimakan hehe"nadila
"Dih bijak banget lu,haha" gue salut sama nih anak bener jga kata dia batinku!
"He he, aku boleh nanya juga ga?"nadila.
"Nanya apa cepet bakal gue jawab sejujur jujurnya"kata gue nyerocos.
"Kenapa kamu nakal?"nadila.
"Waduuuh gimana ya?" ini anak pertanyaan simple tapi ngena banget dihati haha.
"Gimana dilan jawab dengan sejujur-jujurnya" kata nadila sambil tertawa kecil.
"Jadi gini nadila,gue itu orangnya gamau di kekang hidup gue pgn bebas, dan bener kata lo hidup ini keras lembek dikit kita dibegoin lu jangan terlalu polos jadi orang harus ada brandal nya dikit"kata gue menjelaskan.
"Ohgitu?"
Jawaban nadila singkat padat dan jelas JLEEEEEBBBBB! Gue ngomong panjang lebar dan dia cuma ngomong oh gitu? Hadeeeeeh...
Gaterasa sekarang jam 11.10 nadila asik juga orangnya dan ga cupu cupu amaaaat akhirnya hari pertama gue ngedeketin nadila demi duit berhasil..
"Nadila udah siang nih terik bgt mataharinya nanti lo item"kata gue.
"Yaudah atuh aku pulang ya lagian juga takut bunda nyari"nadila.
"Iyaudah ayo amgue anter kerumah ya?"
"Ga ah"nadila.
Anjir lagilagi dia bikin gua nyesek geng baru kali ini seorang dilan di tolak nganterin cewe kerumah.
"Kenapa gamau?"
"Takut bunda marah"nadila.
"Malah bunda seneng kalo gue nganterlo"
"Seneng kenapa?" nadila.
"Calon mantunya ganteng" jawab gue spontan bikin nadila ketawa gaterasa ngobrol akhirnya sampe ditempat gue markir motor gue.
"Dilan hati-hati ya" nadila.
"Nadila gue minta WA lo kalo engga line kalo engga bbm kalo engga minta hati lo juga gapapa"
"Dih haha,nih WA 085789xxx"nadila.
"Oke thx sampe ketemu besok disekolah"dilan.
"Oke"

Jangan lupa pencet bintang dibawah💞 bakalan ada sedih seneng galau merana haha.. Ikutin terusss.

NADILA&DILANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang