Malam ini seperti biasa aku merebahkan diriku dikasur, aku gajadi beli buku hari ini dikarnakan sedang malas hehe..
Tibatiba handphoneku berbunyi telpon dari dilan ngapain dia malem-malem gini nelpon eh gamalem deh ini baru jam 7malem..
"Hallo dilan?"
"Gue pgn ketemu sama lo sekarang"dilan.
"Tapi ini udah malem dilan"
"Nadila please 3menit aja"
"Oke selesai solat isya"
"Oke gue otw ke taman yang waktu itu kita ketemu"
"Oke"Setelah itu aku mematikan handphoneku dan bergegas mengambil wudhu untuk menjalankan kewajibanku..
××××××
Setelah selesai aku kembali melihat handphone ku belum ada balasan dari dilan,mungkin dia belum sampai.
Hari ini aku biasa saja memakai pakaian tidur dengan rambut agak acak-acakan masa bodo lagian juga ka dilan gabakal suka ke aku hehe.
Tidak lama aku menunggu akhirnya aku mendapat telpon dari dilan.
"Hallo?"
"Gue udah ditaman"
"Oke aku kesana tunggu ya"Aku segera berjalan kearah taman takutnya dilan menungguku lama..
Setiba disana aku melihat dilan memakai jeans hitam dengan kaos biasa dia sangat berbeda.Aku merasakan jantungku berdetak lebih kencang dan lebih cepat dari biasanya,aku tidak boleh lancang dilan hanya mengajaku main tidak lebih batinku dalam hati.
"Nadila"panggil dilan.
Aku segera berlari ke arah dilan dan dila menyuruhku untuk duduk disebelahnya,semoga kali ini dilan tidak merasakan detak jantungku yang begitu cepat!
"Maap lama dilan"ucapku.
"Ya gapapa nadila,lu ga dandan dulu napa? Kan mau ketemu orang ganteng"ucap dilan sambil tertawa,dia sungguh manis.
"Ga,aku ga bisa dandan lagian dirumah aku cuma bedak bayi"cetusku.
"Oke langsung aja ya nadila"
"Langsung apa?"
"Ya gue langsung ngomong"nyolot dilan.
"Oh iya ngomong aja" kataku.Kadilan keliatan gugup,sebenernya dia kenapa.
"Nadila tanggal 3maret 2017 dilan pratama menjatuhkan pilihan kepada nadila prameswari hanindita"
"Tunggu-tunggu kamu tau darimana namaku?"
"Jangan motong kata-kata gue,gue liar dari buku absen lo" katadilan.
"Oke lanjut lagi,Nadila prameswari Hanindita pada tanggal 03maret ini dilan pratama telah menjatuhkan pilihanya kepada nadila untuk menjadi pendamping dilan, tugas dilan adalah mencintai nadila dan tugas nadila adalah mencintai dilan hanya itu nadila tidak bisa menolak apa yang dilan mau karna ini sudah resmi,perjanjian ini berlaku untuk selama-lamanya selama nadila dan dilan berada di bumi" katadilan sambil memakai nada seperti sedang pidato.
Jantungku sekarang serasa berhenti! Apa dilan sedang menyatakan dia cinta kepaku? Dilan,bahkan jika kamu ingin tau aku takpernah mengerti apa itu cinta dilan! Aku hanya gadis biasa yang baru saja mengerti cinta itupun aku mengerti setelah adanya kamu di hidupku! Aku hanya tau rasanya mencintai ayah bunda kakaku saudara-saudaraku dan temanku. Aku tidak berpengalaman soal ini,aku takut menyakitimu! Karna aku tidak tau caranya mencintai lawan jenis. Bukanya aku kelainan tapi aku belum pernah sama sekali merasakanya setelah sekian lama aku dibumi,bukanya aku tidak mau tapi aku hanya berpikir apa aku harus merasakan jatuh cinta pertama kepadamu dilan?
Wadoo authornya ikut baper😹ikut merasakan juga bacanya pake hati ya😪
KAMU SEDANG MEMBACA
NADILA&DILAN
Teen FictionNama gue NadilaPrameswariHanindita kisah cinta gue yang rumit dateng pas gua pertama masuk SMA, Dilan adalah patah hati terbaik gua! DilanPratama siswa terganteng dan terhitz disekolah sedangkan gua cuma siswi biasa...