Manda POV
Nadila lama banget si ih padahal lagi seru banget nih film..
Ohiya dilan ngapain deketin nadila? Gue curigaa jangan sampe dilan nyakitin nadila dia orang baik gua harus cari tau mulai sekarang..
"Nadila lo liat sendal doraemon gua gaaaaa?"teriak seseorang dari luar.
Tiba-tiba pintu kebuka dan...
"Nadila lo budeeeeeg bang...."
"Eh maaf gajawab nadilanya tadi keluar" ucapku masih menunduk.
"Eh kirain nadila maaf maaf"
Pas gue liat mukanya dan gue tau kalo itu dean riski omaygat omaygaaaaaaat😹gua seneng banget gua seneng banget pengen rasanya minta fotbar anjir tapi bener katanadila gue harus jaga image he..
"Eeng iya gapapa bentar juga nadila pulang ka dean"katague gugup.
"Lo tau nama gue?"dean sambil duduk dikasur disebelahku.
Deg deg deg deg dokter mana dokter jantung gue udah dag dig dug yaampun.
"Tau gue follow lo di ig dan belom lo follback gue berteman sama lo di fb"katague jujur.
"Haha maap lagian lo ga nge dm gue minta follback sii"dean.
"Takut ga di bales sama lo ka"katague.
" bentar gue ambil hp dulu" katadean sambil ninggalin gue, dannnn seperti biasa gue loncat gajelas goyang goyang😄
Pas lagi loncat dan goyang tibatibaa..
"Eh woy lo kenapa kaya orang ayan gitu haha"
Betapa malunya gue kepergok ama dean lagi sinting kek tadi.
"Eh eh itu meragain korea yang begini- begini" kata gue sambil meragain kaya tadi lagi biar gamalu geng harga diri harga dirihaha.
"Hahaha ohiya nama ig lo apa biar gue follback"sambil ngasihin hpnya ke guaaaa😹gue ambil hpnya dan buat ngetik pun gua gasanggup haha..
"Ini ajacari aja namanya mandaprisil"
"Ohiya lo yang suka nonton live gue di ig dan suka ngasih love banyak kan haha" kata dean sambil tawa dan bikin gue malu karna dean terlalu jujur.
"Haha iya itu gue"katague.
" ga nyangka gue punya fans"dean
"Apaan kali liat" gue malu tapi emang bener guapengen fotbar coba aja lo tau isi hati gue haha..
"Nih ya udah gue follback,jgn lupaa spamlike dan tontong live gue terusss jgn lupa ajak temen temen lo buat ngefans jugasama guehaha bye" kata dia sambil jalan mau arah pintu..
"Eh bentar, jgn lupa kalo nadila pulang tanyain sendal gue" kata dia lagi ngagetin gua kali ini hahaSegini aja ya hari ini lagi ga mood😪maap updatenya sering lama jarang buka hp😘 jgnlupa bintang dibawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NADILA&DILAN
Teen FictionNama gue NadilaPrameswariHanindita kisah cinta gue yang rumit dateng pas gua pertama masuk SMA, Dilan adalah patah hati terbaik gua! DilanPratama siswa terganteng dan terhitz disekolah sedangkan gua cuma siswi biasa...