(Namakamu) berjalan dengan lemas menaikki tangga menuju kamarnya yang terdapat di lantai dua rumahnya.
Rumahnya ini memang besar, sangat besar namun terkesan melompong karena hanya ada (namakamu) dan satu orang ART di siang hari. Pada malam hari, saat (namakamu) tertidur barulah Papanya kembali dari kantor dan sebelum matahari terbit, Papanya sudah kembali berangkat ke kantor lagi.
Tanpa sempat menyapa, jangankan menyapa, bertemu saja jarang.
(Namakamu) menghela nafasnya berat. Keringat dingin keluar dari pelipisnya. Mungkin efek dari terjatuh tadi, jadi kepala menjadi pusing.
Setelah meletakkan tasnya di bangku meja belajar, (namakamu) berjalan ke arah ranjang berukuran queen dengan kepala ranjang yang terdapat bunga-bunga yang menempel.
"Aduhhh, sakit," ringis (namakamu) ketika dia menjatuhkan tubuhnya secara telungkup, yang otomatis membuat dagunya yang luka tertekan.
(Namakamu) mendongak dan berhenti mengusap luka di dagunya saat handphonenya berbunyi tanda ada Line masuk berkali-kali.
Tangannya terulur untuk mengambil handphone di nakas, dengan ogah-ogahan dia membuka chat yang ternyata dari Irzan.
Irzan
• (nam)
• (namakamuuuuu)
• (nam), lo g mrh kan sm w?
• (nam), maaf
• gw tau lo pen plg brg kan sm gw
• blg iya aja udh
• eh tp sblmnya maafin gw yak
• (namakamu)
• sayang bls dong
• eh typo(Namakamu)
• brisik!Irzan
• (nam), maaf elah:(
• jan jutek gt dong
• makin manis soalnya:((
• h3h3(Namakamu)
• oIrzan
• sakit tp ga berdarah
• hehe
• sedih tp g ada aer mata
• hehe
• perih tp ga keliatan
• hehe
• (nam), maaf plzzz:((((Namakamu)
• yIrzan
• yaiy!😍
• udh makan blm beb?
• eh typo egen(Namakamu)
• lom
Irzan
• makan dong (nam)
•nnti atit eyut
• nnti pipinya yg cabi jd kempot loh
• nnti jd jelek deh:((((Namakamu)
• cotIrzan
• (NAMAKAMU) MAKAN!
• pls ngerti
• gw cm g pgn lo sakit(Namakamu)
• ga laper!
•bawel!Irzan
• elah makan sono
• biar g mati
• tar kl lo mati, gw nikah sm siapa😣(Namakamu)
• dihIrzan
• (nam)!
• makan ga!
• kl ga aku marah nih!😡
KAMU SEDANG MEMBACA
Time [Irzan]
FanficSiapa yang tidak kenal Irzan Faiq Ronazy? Ada 3 hal yang membuatnya terkenal di dalam maupun di luar sekolah, yaitu : 1. Kelakuannya yang naudzubillah 2. Kepintarannya yang warbyazah 3. Ketampanannya yang subhanallah Hanya 1 keinginan Irzan... hatin...