Action 25

924 37 0
                                    

"Nar, tungguin napa?" Ucap Grenzy.

"Emang gue mau kemana?" Narron menghentikan langkahnya dan Grenzy yang berlari menubruk dadanya.

Bukannya melepaskan Narron malah memeluk erat Grenzy.

"Gue gak akan ninggalin elo kok" bisik Narron.

Grenzy melepas pelukan Narron.

"Ayo pulang, terus latihan nyanyi buat besok" ajak Grenzy dan  Narron mengikutinya dari belakang.

*******

"Kak Alfron!" Teriak Grenzy.

"Hm?" Grenzy kaget setelah Alfron tiba-tiba duduk di kursi disampingnya.

"Cepet amat?"

"Lo aja yang gak nyadar gue disini" ucap Alfron.

"Kak Alfron!" Kini Narron berteriak

"Kalian pada gak tahu ya kalo gue disini?" Alfron menjawab.

"Hehehe, gak keliatan kak" ucap Narron cengengesan.

"Jadi kenapa kalian manggil manggil gue?" Tanya Alfron.

"Jadi gin-" ucapan Grenzy terpotong setelah momnya datang.

"Kalian kok belum tidur? Udah malem lo" ucapnya.

"Iya Ma, ini mau tidur " ucap Grenzy menghampiri momnya.

Dalam perjalanan ke kamar Grenzy memberikan sms kepada Alfron, Narron, Lians, dan Leony.

Jam 11 malem nanti, ketemuan di ruang tengah, ada yang harus di bicarain lagi.

*****
23.00 WIB.

Kini mereka sudah berkumpul diruang tengah.

"Jadi apa Zy?" Leony bertanya.

"Minggu ini Oerlans akan Ultahkan?" Grenzy balik bertanya.

Semua mengangguk.

"Gue ama Narron bakal jadi pengisi acara disana" ucap Grenzy.

"Emang kita udah kepilih?" Tanya Narron.

"Kita harus berusaha untuk besok Nar" Grenzy berucap.

"Oke, kalo gitu persiapan kita harus lebih matang dari yang kemarin. Tugas masing-masing harus dilakukan dengan hati-hati, kamu Zy, harus lebih berlatih bertarung dengan tangan kosong. Narron yang akan ngajarin. Leony, kamu tetep ngerakit. Narron lo retas semua yang lo bisa. Lians duplikatin semua barang barang yang diperlukan" ucap Alfron tegas.

Semua mengangguk dan mereka dikagetkan dengan Maura yang kini ada diantara mereka.

"Mom..." Grenzy bergumam.

"Kalian beneran mau ngelakuin itu?" Tanya Maura.

"Iya Mom" Alfron menjawab.

"Mungkin kalian harus tahu dulu apa yang terjadi padaku dulu" ucap Maura duduk disamping Grenzy.

Maura mulai bercerita.

Flashback on

Pesta ultahnya Oerlans sangatlah mewah, Oerlans mengundang para pemegang saham tertinggi perusahaan. Namun ada 4 orang yang diam diam berencana untuk mengungkap kejahatan pemilik Oerlans, mereka adalah orangtua Narron(yudha&Rose) dan orang tua Grenzy(John&Maura).

Action The TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang