PART 1

8.7K 421 19
                                    

DRRRTTT.....DRRRTT....

Suara alarm yang membangunkan tidur nyenyakku. Aku bergegas ke dapur untuk membuat sarapanku. Aku sudah hidup mandiri selama aku masih SMA. Eoma dan Appa tinggal di Tokyo karena ada kontrak kerja disana.

Secangkir teh dan wafel yang hangat telah selesai kubuat. Aku pun langsung duduk di ruang tamu dan menonton acara kesukaanku. Setelah selesai aku pun membersihkan diri dan merapikan apartemen yang acak adul ini.

"aishh, pekerjaan ku masih banyak sekali.. belum cuci piring, membersihkan dapur, bahkan tugas dari ssangsaenim belum ku kerjakan, kepalaku seprti mau pecah saja." Gumamku

Aku pun bergegas membersihkan rumah dan lanjut mengerjakan tugas dari ssangsaenim

"hufthhh... akhirnya selesai juga." Sambil meregangkan tubuhku.

"aishhh...karena aku banyak pekerjaan, jadi lapar rasanya. Tapi, di kulkas tidak ada bahan makanan. Oh ya aku ke restoran Jimin hyung saja," ujarku sambil tertawa pelan

Aku pun langsung berganti pakaian dan bergegas pergi ke restoran temanku. Sesampainya disana aku langsung memesan Kimchi, Ramyeon, dan Kimbap. Sambil menunggu aku pun membuka hp ku untuk melihat notifikasi medsos ku.

"Hara ya!.." seseorang memanggil namaku dan aku pun langsung menoleh ke belakang dan ternyata Jimin-ssi yang memanggilku. Ia bergegas menghampiri dan membawa makanan yang kupesan tadi.

" Jimin-ssi gomawo sudah membawakan makananku." Jawabku sambil berjalan disebelahnya

"Gwenchana, lagi pula pelayanku sedang sibuk, apa kau mau ku temani?"

"Arraseo aku makan sendiri saja aku tidak ingin merepotkanmu." Jawabku sambil tersenyum. Ia pun mengangguk dan pergi meninggalkanku.

Setelah selesai aku berpamitan dengannya dan langsung pergi ke apartemenku. Hari ini kampusku sedang libur jadi,aku punya banyak waktu luang. Setelah sampai di apartemen aku langsung merebahkan diriku di atas sofa yang empuk dan nyaman. Lama kelamaan mataku terpejam dan aku pun tidur dengan pakaian yang belum kuganti.

Aku terbangun dengan suara berisik di hp ku dan aku melihat 3 Panggilan yang tak terjawab dari Namjoon Hyung, kakakku.

"ada apa dia menelponku? Kurasa penting, aku akan menelponnya nanti." Gumamku sambil memegang hp ku.

DRTT..DRTT...

"yeobosseo?.. oppa kenapa kau menelponku sebanyak 3 kali aku sedang tidur sekarang."

"omo..kau ini, jangan terlalu banyak tidur oppa hanya ingin mengatakan kau jangan berpegian mala mini. Karena aku khawatir katanya ada sekawanan vampire sedang mengintai di daerah mu. Ingat ya.."

"ne oppa.." aku pun menutup panggilan dan bergumam

"vampire? Apa masih ada hal seperti itu di dunia? Aisshhh ada aja saja Namjoon oppa." Aku pun langsung membersihkan diri dan menyiapkan makan malam.

"untung saja aku maskh ramyun untuk hari ini.'' Gumamku sambil memasak ramyun.

WUSHHH...

Aku pun terheran heran apa yang tadi ku lihat?

-TBC-

<<<Annyeong guys mungkin mulai minggu depan aku bakalan hiatus dulu bikin ff ini karena UKK hehe janji deh bakalan update deh minggu ini jangan lupa follow sama vommentnya ya GOMAWO>>>>

My Vampire BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang