PART 9

4.2K 267 3
                                    

"nado..dangsin-eul saranghabnida jungkook-ah."

#JUNGKOOK POV#

Aku memang sudah menyatakan perasanku kepada hara, tapi benar benar tidak terduga, balasan darinya sungguh mengejutkanku. Aku langsung memeluknya tanpa aba-aba. Mukanya memerah semerah tomat dan ia tersenyum kepadaku.

"ehm..aku sebenarnya mau mengatakan ini padamu jungkook-ah, tapi aku bingung bagaimana menyampaikannya." Kata Hara

"mwo? Berarti kau sudah

terpesona oleh ketampananku ini eoh? Haha" ledekku.

"aish, kau ini." Katanya sambil malu malu. "tapi, kita belum resmi berpacaran kan?" tanyanya.

"huh? Belum resmi? Apa maksudmu, kita sudah resmi pacaran chagiya.." kataku.

Ia hanya mengangguk dan aku memeluknya sekali lagi dan ia membalas pelukanku dengan pelukan juga.

#JUNGKOOK POV END#

Hari sudah berganti sore, Jungkook mengajakku pergi makan malam. Ya, makan malam pertamaku dengan orang yang kusayangi. Setelah berpakaian (yg digambar) dan berdandan tipis aku langsung menuju tempat parkir di basement untuk mengambil mobilku.

"Hara-ya, kau sangat cantik hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hara-ya, kau sangat cantik hari ini." Kata Jungkook menggodaku.

"jangan mencoba untuk merayuku ya, tuan Jeon!" kataku sambil mengalihkan pandangan kearah handphone.

Jungkook hanya menggeleng dan tersenyum, lalu ia fokus mengendarai mobilku. Setelah 30 menit sampailah aku dan jungkook ke restoran temannya. Setelah ia memakirkan mobil, ia keluar dan membukakan pintu mobil untukku 'oh tuhan dia sangat romantis!!!' batinku.

"Jin hyung!" sambil melambaikan tangannya ke salah satu orang didepan restoran.

"eoh? Jungkook?" sambil berjalan kearah kami berdua. "aigoo, aku sudah lama tidak bertemu denganmu 4 tahun lamanya.." katanya sambil memeluk Jungkook.

"oh hyung, kenalkan ini temanku Hara, Hara ini hyungku dia yang memberikan aku segalanya dan ia baru kembali dari singapura." Kata Jungkook sambil memperkenalkanku. Aku membungkuk dan tersenyum padanya.

"hmm? Teman atau Pacar Jungkook-ah??" ledek Jin.

"hyung, kau ini tau saja." Kata jungkook sambil memukul pelan Jin

"pastinya aku tau siapa yang kau bawa ini, sudahlah aku ingin ke apartemenku nikmati Date pertama kalian ya.." katanya sambil menepuk pundak Jungkook.

Ia langsung pergi ke mobilnya dan pergi meninggalkan kami. Setelah masuk dan memilih menu untuk makan mala mini aku dan Jungkook berbincang bincang dan bercanda ria.

"silahkan nikmati makan malamnya.." kata waitress

"kangsahamnida.." sahut kami.

"eoh? Kenapa makanannya hanya ada satu? Kau tidak memesannya Jeon?" tanyaku bingung

"oh..arraseo, aku tadi sudah makan" sambil tersenyum.

Aku hanya mengangguk dan langsung memakan makananku dengan lahap. Setelah selesai kami berdua pergi dari restoran itu dan melanjutkan date kami ke sebuah taman. Setelah sampai ke taman, aku dan Jungkook memutuskan bermain ayunan sambil memakan es krim.

"Hara-ya, apakah kau tau rasi bintang scorpio?" tanyanya. Memang aku tertarik dengan rasi bintang dan lain lain yang berhubungan dengan astronomi.

"aniya..memangnya yang mana?" kataku sambil memakan es krim.

"aku kutunjukkan padamu, aku akan mengarahkannya untukmu." Sambil mendekatiku.

"yang ini rasinya dan ini—"

Chup

Satu ciuman mendarat di pipiku.

"ini ciumanku" kata Jungkook sambil tersenyum

Wajahku memerah, jantungku berdebar, dan nyawaku terasa ingin terbang.

-TBC-

Annyeong!!!

Tjieeee.... Jungkook sama Hara udah pacaran...

Tjieeee... yang ngebayangin wkwkw

Jangan marah..

Jangan lupa vommentnya and follow me ok!!

<<GOMAWO>>

My Vampire BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang