Kenapa ia bisa tau?
.
.
.
Aku terkejut dengan isi pesannya, aku memutuskan untuk menghubunginya.
"yeobosseo... ada apa chagi? Kenapa kau menelponku? Apa kau rindu padaku?"
"uhm... tidak aku hanya ingin menelponmu saja. Sedang apa kau?"
"ne.. aku sedang menonton tv, kau?"
"aku.. sedang mengerjakan tugas dari Dong ssangsaenim."
"eoh? Jinjja? Aku belum mengerjakannya, bagaimana kalau kita mengerjakannya bersama? Dirumahku bagaimana?"
"sekarang?"
"iya, nanti akan kujemput berdandan yang cantik ya chagi, aku akan kesana 15 menit lagi tunggu aku."
"tapi aku be—"
Bip..bip..bip..bip..bip..
Dan ya, ia menutup telpon ku. Aku hanya bisa menggeleng dengan sikap namjachinguku itu. aku segera bergegas mandi dan berdandan tipis.
"hara, kau mau kemana?" tanya Namjoon
"aku ingin.. mengerjakan tugas dengan teman" kataku sambil tersenyum
"kau mau ku antar?" tanya Namjoon
"oh... arraseo, lagipula aku juga sudah dijemput."
"jemput? Siapa yang menjemputmu? Laki-laki atau perempuan?"
"ah...bawel sekali kau, sudah ya aku berangkat—" sambil mencium pipi kakakku itu.
"ya! Hati hati dan jangan pulang terlalu malam~" teriak Namjoon.
Aku langsung bergegas pergi ke bawah untuk menemui jungkook. Benar saja, Jungkook sudah menungguku dibawah.
"mianhe, apa kau sudah terlalu lama menungguku?" tanyaku khawatir.
"arraseo, lagipula aku juga baru sampai. Kajja kita berangkat." Kata Jungkook sambil memegang tanganku.
Aku pun digandeng olehnya sampai kemobil. Astaga, aku terkejut dengan mobil yang ia bawa. Mobil Ferrari berwarna merah itu salah satu mobil kesukaanku. Ia pun segera menyalakan mobilnya dan langsung berangkat menuju rumahnya.
< SKIP RUMAH JUNGKOOK>
Aku pun turun dari mobilnya itu dan Jungkook menggandengku dengan hangat. Kami berdua langsung masuk ke dalam rumah Jungkook. Aku disambut ramah oleh kakak tertuanya.
"ah..kau pasti hara, yeojachingu adikku ini kan? Kau sangat cantik." Kata Yoongi
"upss, mianhe aku lupa mengenalkan diri, min yoongi imnida panggil saja aku yoongi dan disebelahku ada adik pertamaku jung hoseok panggil saja dia hoseok." Kata yoongi sambil membungkuk.
"ah, ne. Choi Hara imnida panggil saja hara." Kataku sambil membalasnya.
"wah.. nama yang bagus." Kata Hoseok.
"yasudah, kuki ajak saja ia kekamarmu ya." Kata Yoongi
'huh? Kuki? Nama yang lucu.'
"ne hyung." Kata Jungkook sambil menggandeng tanganku.
Aku dan Jungkook langsung naik kekamar Jungkook.
"kau tunggu disini dulu, aku akan mengambil minuman untukmu." Kata Jungkook
"ne.." jawabku sambil mempersiapkan perlengkapan.
Pada saat aku menyiapkan perlengkapan, ada satu namja yang masuk kekamar Jungkook tanpa mengetuk dan berdiri dibelakangku.
"hai manis." Katanya
"astaga..(sambil terkejut) ka..kau..si.si..siapa?" kataku sambil gugup
"tenang manis, aku tidak akan menyakitimu. Hanya saja aku akan menikmatimu." Sambil menunjukan wajah smirknya.
BUGH!
Namja itu mendorongku ke tempat tidur Jungkook dengan keras. Aku berusaha melepaskan genggamannya yang kuat itu. 5 cm, 4 cm, 3 cm, 2 cm, dan semakin lama semakin dekat. Aku hanya bisa menutup mataku. Tanpa aba-aba ia langsung menciumku dengan ganas. Lumatan demi lumatan yang ia berikan dan ia menggigit bagian bawah bibirku.
"TAEHYUNG BRENGSEK!! MENYINGKIR DARI GADISKU!!!!!" Jungkook berteriak dan langsung menghampiriku.
-TBC-
Annyeong guys.
Semoga makin suka sama fanfic ini dan semoga yang naik bisa dapet kelas unggulan yaa
Jangan lupa votement dan follow my wattpad for more story.
GOMAWO
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire Boy
Fanfictionbagaimana jadinya kalau pacar mu itu seorang vampire? . . . . . . Cast : all member BTS as Themself Choi Ha Ra as You jangan lupa like follow sama vommentnya😊 📑 Happy reading📑