WHUSHHH...
Apa yang baru saja kulihat? Sekelebat bayangan hitam pekat melintas tepat kepintu kamarku. Tubuhku langsung mematung,kakiku lemah. Aku pun segera berlari ke kamarku. Betapa terkejutnya aku ketika melihat darah berceceran di lantai kamarku.
"eomma!!!! Tolong aku!!!" teriakku sambil melihat seisi kamarku yang berlumuran darah.
Aku pun mundur perlahan lahan. Aku langsung panik dan berlari ke ruang tamu untuk menelpon Namjoon Oppa.
"yeobosseo? hara-ya kenapa kau menelponku malam malam begini?"
"Oppa...to-tolong..aku kumohon cepat kesini!"
"hara-ya kau kenapa? Baiklah aku akan segera kesana"
"gomawo oppa.."
Beruntung aku punya kakak seperti Namjoon oppa karena ia selalu mengutamakan adiknya daripada pekerjaannya sendiri.
Aku pun menunggu Namjoon Oppa. Tak lama kemudian Namjoon oppa datang dan aku pun menangis di pelukannya.
"hara-ya kau ini kenapa? Sudahlah berhenti menangis ada aku disini."
"kau harus melihat keadaan kamarku hiks,hiks."
Namjoon oppa langsung bergegas melihat kondisi kamarku, ia pun terkejut karena apa yang ia lihat dengan mata kepalanya sendiri.
"Hara-ya apa benar kau sedang sendiri disini? Kau tidak bersama siapapun kan?"
"Mwo? Memangnya aku pernah mengajak temanku ke sini? Kau tau sendiri kan?"
"mungkin saja ini ulah vampire?!"
"Aisshh.. kau ini masih saja percaya dengan hal itu,mana mungkin ada hal semacam itu di dunia nyata ini?"
"baiklah aku akan tinggal disini sementara."
"bagaimana dengan pekerjaanmu itu?"
"Arraseo..aku akan mengurusnya nanti,lagipula aku juga sudah lama tidak ke apartemen mu dan aku juga rindu denganmu hara.."
Aku pun mengiyakan apa yang ia bilang dan bergegas menyiapkan kamar untuk kakakku ini. Sementara itu Namjoon oppa membersihkan kamarku yang berlumuran darah itu.
Setelah selesai semua aku dan Namjoon Oppa bercanda ria di ruang tamu dan menonton film horror kesukaan kami. Ya begitulah serunya menjadi adik hihi.
"Oppa.. aku mengantuk aku akan tidur duluan, tidak apa apa kan kalau aku tinggal sendiri?"
"Ne..arraseo lagipula aku masih ingin menonton pertandingan sepakbola, good night my heart.."
"Night to oppa.."
-TBC-
Hai guysss lama ya wattpadnya? Mianhe..
Tjieee yang nunggu kookie keluar besok ya keluarnya hihi ini partnya rapmon dulu ok sabar ya..
Jangan lupa vommentnya ya sama follow aku juga
GOMAWO
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire Boy
Fanfictionbagaimana jadinya kalau pacar mu itu seorang vampire? . . . . . . Cast : all member BTS as Themself Choi Ha Ra as You jangan lupa like follow sama vommentnya😊 📑 Happy reading📑