PART 13

3K 231 4
                                    

"tidak, aku hanya merasa aneh denganya."

.

.

.

"aneh? Memangnya ada apa dengannya?" tanya Jimin.

Aku menceritakan keanehan Jungkook dengan rinci kepada Jimin.

"tunggu,tunggu,tunggu. Kulitnya seperti maya, Tidak ingin makan karena ada bawang putih, berlari kencang, mungkin saja ia bukan manusia biasa. Aku rasa ia keturunan vampire." Kata Jimin

"apa maksudmu? Masih saja kau percaya dengan hal itu chim." Kataku sambil terseunyum ragu.

"ya, sudah jelas bukan ia tidak ingin memakan makanan yang ada bawang putih itu adalah tanda tanya besar." Kata jimin sambil meyakinkanku.

"mungkin ia tidak suka bawang putih, kau jangan langsung menuduh yang aneh aneh." Sahutku sambil meminum minumanku.

Jimin hanya menggeleng karena sahabatnya itu tidak mempercayainya. Ia pun pergi untuk melanjutkan pekerjaannya. Aku hanya fokus dengan buku novel yang kupegang sekarang.

"Hara-ya.."

"Jungkook? Kenapa kau bisa tau kalau aku disini?" kataku sambil terkejut.

"kau sedang apa disini?" tanya Jungkook

"aku hanya mengobrol dengan sahabatku Jimin, memangnya kenapa?"

"oh... yasudah kalau sudah selesai, kau langsung pulang jangan kemana mana, mengerti?"

"iya, chagi.."

Jungkook mengecup pipiku dan pergi meninggalkanku.

"tampan juga pacarmu itu~" kata jimin sambil menyenggolku.

"aishh..kau ini sudahlah aku ingin pulang, oh ya, sampaikan salamku untuk pacarmu yerin. Sampai jumpa." Kataku sambil merapikan barangku.

Aku langsung mengambil mobil dan langsung berangkat ke apartemen untuk beristirahat. Sesudah sampai aku langsung duduk di ruang tamu dan Namjoon oppa duduk disebelah ku.

"bagaimana kuliah mu?"

"biasa saja." Sambil melepaskan kaus kaki.

"ishh... bau sekali kaus kakimu! Cepat buang jauh jauh!" kata Namjoon

"oh... tidak suka ya.. Ini untukmu!!" sambil bercanda.

"hara! Berhenti bau kau tau! Singkirkan kaus kaki itu!"

"katakan kalau aku cantik dulu baru aku menyingkirkan kaus kaki ini."

"iya,iya,iya Hara cantik.." kata namjoon sambil menunjukan senyumnya.

Aku pun menyingkirkan kaus kakiku dan langsung beranjak dari ruang tamu. Aku langsung menaruh kaus kakiku ditempat baju kotor. setelah itu aku berganti baju di kamarku. Setelah selesai berganti baju aku menyalakan laptopku untuk bermain youtube sebentar dan menyalakan lagu kesukaanku.

Picture I'm living trough for now

Trying to remember all the good time

Our live was cutting trough so loud

Memories are playing in my dull mind

I hate this part, paper heart

And I'll hold the the piece of yours

Don't think I would just forget about it

[ Paper heart~Tori Kelly]

Aku bernyanyi kecil lagu itu. Ya, lagu itu mengingatkanku akan seseorang, Yugyeom Sunbae. Ia adalah mantan pacarku. Aku berpacaran dengannya selama 1,5 tahun dan ia meninggalkanku demi wanita lain.

LINE~

Satu pesan diterima oleh ponselku. Aku mengambilnya dan melihat pesan yang diterima. 'Jungkook?'

BYUNTAE BUNNY : chagi, jangan kau pikirkan tentang mantan pacarmu itu. sudah ada aku yang menggantikannya. Aku berjanji aku akan membahagiakanmu.

"kenapa ia sedang tau apa yang sekarang kulakukan dan apa yang Kupikirkan?!"

-TBC-

Annyeong..

Sorry ff nya telat hehe..

Follow me and vommentnya jangan lupa..

GOMAWO

My Vampire BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang