"AAAAAAA!!!!!..."
#JUNGKOOK POV#
"Mianhe hara-ya...aku tidak sengaja." Sambil tersenyum kepadanya. Ia dengan amarahnya itu langsung pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal 'Ck, gadis itu.' Kataku dalam hati. Setelah mengambil buku yang aku sukai aku bergegas pergi ke penjaga perpustakaan.
NGINGGGG...NGINGGG...
Suara yang tidak mengenakan bagiku terdengar. Ya, itu dengungan sangat kencang dan membuat kepalaku pusing dalam sekejap ada penglihatan yang memaksaku untuk melihat kejadian itu. Penglihatan itu seakan akan menyuruhku untuk menolong orang yang berada di penglihatanku itu. Kejadiannya seorang wanita yang akan tertabrak mobil dengan kecepatan 90 km/jam dan ciri khususnya ada tumpahan kopi di bajunya. Aku pun langsung mengecek keadaan perpustakaan dan melesat kencang kearah wanita itu, aku tahu siapa dia, yaitu CHOI HARA.
#HARA POV#
"AAAAA!!!!" sambil menyilangkan tangan untuk menutupi mataku yang terkena cahaya sorotan lampu.
BRAKKK!!!
Suara benturan yang sangat kencang sehingga membuatku terkejut. Karena penasaran, aku pun membuka tanganku dan apa yang kudapati, seseorang yang memelukku erat dan satu tangannya seperti menahan bagian depan mobil. Aku melirik sedikit, aku terkejut dengan bagian mobil yang ringsek dan tidak berbentuk lagi dan tak lama kemudian aku pingsan didekapan seseorang itu.
#JUNGKOOK POV#
Aku menahan bagian depan mobil yang sepenuhnya ringsek itu dan kupeluk hara untuk melindunginya. Setelah bagian depan mobil itu ringsek tiba tiba ia pingsan dalam dekapanku. Aku bangun dan langsung melesat cepat meninggalkan tempat kejadian itu dengan hara yang masih pingsan di gendonganku. Aku lantas membawanya ke apartementnya dan membawanya kekamar dan kurebahkan dia dengan lembut agar ia tidak terbangun. Mungkin ia shock akibat kejadian tadi, aku putuskan aku akan menunggu ia sampai bangun. Aku melihat wajah hara yang begitu cantik seakan akan ia menghipnotisku untuk menyedot darah dari lehernya yang mulus itu. Aku memang vampire tapi aku berbeda dengan vampire yang lain, aku tidak menghisap darah manusia.
#HARA POV#
Mentari sudah bersinar sedikit, aku bangkit dari tempat tidurku dan kudapati seseorang yang sedang tidur dilantai dan aku terkejut sampai sampai aku hampir memukuli orang itu, JEON JUNGKOOK. Kenapa ia ada di apartement ku? Apa ia meniduriku? 'Ini tidak bagus hara..' hatiku berkata.
"Kau sudah bangun?" tanya Jungkook yang mengusap matanya dan mengacak acak rambutnya yang menurutku errr...sexy..
"apa yang kau lakukan di apartementku huh?!" sahutku sambil menyodorkan sapu lidi agar ia tidak mendekat.
"aku hanya mengantarmu.." sambil tersenyum.
"mengantar? Memangnya aku kenapa?" tanyaku linglung.
"Aish kau ini, apa kau tidak ingat? Kau~" sambil menahan perkataannya itu.
"kenapa?.." sahutku.
"bukan apa apa." Katanya.
Aku pun heran dengan apa yang ia katakana padaku. Sebenarnya apa yang terjadi padaku tadi malam? Kenapa aku tidak mengingatnya?.
-TBC-
Annyeong.. tjieee yang kelar ukk semoga nilainya pada bagus yaaa...
Aku juga baru bisa up lagi nih karena baru selesai ukk yeayyyyy
Vomentnya sama follow jangan lupa ya beibss thank youuu GOMAWOOO
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire Boy
Fanfictionbagaimana jadinya kalau pacar mu itu seorang vampire? . . . . . . Cast : all member BTS as Themself Choi Ha Ra as You jangan lupa like follow sama vommentnya😊 📑 Happy reading📑