PART 5

4.6K 319 12
                                    

WHAT THE HACK?! DIA MENGAJAKKU PERGI????JUNGKOOK??

Aku terkejut dengan kata kata jungkook yang langsung menegaskan bahwa ia ingin mengajakku pergi. Aku tidak mau kalau orang yang baru saja kukenal 2 jam yang lalu mengajakku pergi, bagaimana kalau ia mengapa-apakan aku? Atau membunuhku? Aku ini masih perawan!!.

"Enak saja kau ingin membawa adikku tanpa seizin aku dulu."sahut Namjoon.

Namjoon langsung menutup kaca mobil dan langsung menyalakan mobil. Anehnya mobilnya tidak mau menyala.

"Shit! Kenapa lagi ini? Aishhh...ayolah.." teriak Namjoon dengan amarahnya.

Tiba-tiba jendela mobil terbuka sendiri tanpa ada yang memencet tombol.

"Kenapa? Tidak mau menyala? Salah kalian sendiri." Sahut Jungkook sambil menyalakan motornya.

Setelah ia menyalakan motornya, Jungkook pergi setelah tersenyum padaku.

BRUM...BRUM..BRUM... *anggep aja ya suara mobilnye gitu hehe*

Namjoon terkejut setelah ia menyalakan kembali mobilnya dan mobilnya langsung menyala seperti tidak terjadi apa apa.

"Aneh, padahal tadi tidak mau menyala? Benar benar ajaib.." sambil menggelengkan kepala.

Aku mengernyitkan dahiku sambil bertanya tanya Siapa sebenarnya Jungkook? Dalam pikirku. Aku hanya melamun sembari menatap langit cerah.

"Hara-ya jangan melamun, kau ini." Kata Namjoon.

Aku hanya terkejut sedikit dan tersenyum dengan tingkah laku Oppa ku ini.

"Ne...oppa bawel" sambil mengejek.

"aishh anak ini selalu saja..awas kau ya di apartemen." Sambil menunjukan senyum smirknya yang jelek itu.

Sesampainya dirumah aku langsung merebahkan diriku kekasur.

KREK!

"Hara, aku ada urusan di tempat bekerja ku mungkin besok aku akan kesini lagi jaga dirimu ya.." sambil mengusap kepalaku.

"Ne...kau juga ya." Sambil tersenyum.

Namjoon langsung bergegas pergi dan ya.. aku sendiri, lagi.

Sore sudah berganti malam aku memang selalu ingin ke perpustakaan diseberang apartemen ku ini. Aku senang membaca buku tentang misteri, fantasi, apalagi romantis. Setelah berganti pakaian aku langsung pergi ke perpustakaan. Aku itu tidak bisa membaca tanpa ada minuman ditanganku, jadi aku pergi ke café untuk membeli moccachino latte dan pergi keperpustakaan.

Sesampainya disana aku langsung memilih buku bergenre Romance yang judulnya RAIN ya, itu buku kesukaanku.

BUK!!

"ouch...ya! Kalau jalan gunakan matamu! Kau.." sambil menengok keatas.

Apa yang kulihat? Dasar bodoh aku bertemu dengannya lagi JUNGKOOK.

"Kau ini apa kau menguntit ku? Lihat apa yang kau perbuat minumanku tumpah!" sambil menunjuk Jungkook.

"mianhe.. aku tidak sengaja lagipula kau juga tidak memperhatikan jalanmu." Sambil tersenyum.

"Dasar aneh jelas jelas kau yang menabrakku dasar byuntae!"

JUNGKOOK POV

Setelah aku berpamitan dengan para hyungku aku pun bergegas ke perpustakaan yang berada 5 blok dari rumahku. Setelah sampai aku langsung melihat lihat siapa yang mau ku jadikan mangsa malam ini. Setelah berkeliling aku melihat ada salah satu yang kukenal, ya itu Choi Hara.

JUNGKOOK POV END

Setelah aku memarahi jungkook aku langsung bergegas pergi meninggalkannya. Setelah aku jauh dari perpustakaan aku pun tergesa gesa menyebrang tanpa melihat kanan kiri.

"yeoja awas!!!!!" orang orang meneriaki ku tapi aku menggubris kata katanya.

TINNNNNN.....TINNNNNN

"AAAAAA!!!!!"

-TBC-

Annyeong guys sorry kalo ada typo bertebaran dimana mana sama gantung ceritanya  hehe biasa nih tangan bandel hehe. Vomment dan follow jangan lupa babe sarangheo 

GOMAWO    

My Vampire BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang