"Night to oppa.."
Setelah aku meninggalkannya aku pun merebahkan diriku ke kasur dan dipikiranku mulai bertanya tanya.
"apa benar yang dikatakan namjoon oppa tentang hal itu?"
Satu pertanyaan yang mengitari kepalaku itu. Tak lama kemudian aku pun duduk di kasurku dan mulai menenangkan pikiranku. Aku menengok kesana kemari tidak jelas, aku pun melihat sesosok pria yang berada diluar beranda kamarku itu. Aku memberanikan diri untuk mendekati pria itu.
Perlahan lahan aku melihat wujudnya. Ia pun berbalik dan tersenyum padaku. Aku melihat ada sedikit darah disudut kanan bibir indahnya itu. Setelah itu aku pun mengedipkan mataku beberapa kali dan pria itu hilang dalam sekejap.
"mwo?! Kemana perginya namja itu? Apa hanya khayalanku saja?"
Aku terheran dan tersenyum sendiri karena baru pertama kali melihat bibir indah itu. Aku juga belum sempat melihat wajahnya. Aku pun langsung merebahkan diriku dan langsung tertidur pulas.
PAGI HARI
"hara-ya!! Bangun, apa kau tidak ada jadwal kuliah hari ini?"
"nghhh..sebentar lagi..." sambil menarik selimutku kembali
"aishhh...kau ini, apa perlu ku cium dulu baru bangun?" sambil membisikan ke telinga ku.
Sontak aku langsung bangun sambil mengucek ngucek mata sipitku dan melihat Namjoon oppa berada di depanku sambil membawakan segelas susu coklat yang kusuka.
"apa kau tidak bisa mengganggu ku kalau aku sedang tidur?"
Namjoon oppa hanya terkekeh pelan dan mengusap rambutku.
"habisnya kau tidak bisa dibangunkan dari tadi." Sambil memakan biscuit.
Aku memang anti kalau urusan cium apalagi didaerah pipi dan bibir. Aku pun mempoutkan bibirku dan langsung menyuruh namjoon oppa keluar karena aku ingin mandi.
Setelah selesai aku pun bergegas sarapan bersama namjoon.
"apa kau mau aku antar? Aku bosan disini, siapa tau disana ada yeoja manis." Sambil tersenyum.
"ne..kau ini selalu saja kemarin kau putus dengan Tery sekarang mau apa lagi?"
Ia hanya tertawa pelan mendengar ocehanku. Setelah selesai namjoon segera mengambil mobil yang ia parker di basement. Diperjalanan kami berdua berkaraoke riang seperti orang gila *hahaha authornya ketawa* setelah sampai aku langsung bergegas menuju ke lokerku dan mengambil keperluanku.
KLEK!
Aku pun membuka loker dan mengambil keperluanku disana setelah selesai aku pun menutup kembali lokerku dan bergegas ke kelas.
"Selamat pagi semua, pagi ini kita kedatangan murid baru silahkan masuk."
Aku pun sedikit terheran heran dan pertanyaan dikepalaku muncul dengan cepat "sepertinya aku pernah bertemu dia? Tapi dimana?"
"Annyeonghasseo, Jungkook Imnida." Cetusnya
Aku pun hanya terdiam melihat ketampanannya, tetapi kenapa kulitnya sangat putih seperti mayat?
"Jungkook kau boleh duduk disebelah hara, semua buka buku kalian dan kita mulai pelajarannya." Kata ssangssaenim sambil menunjukku.
Aku hanya mematung dan ia pun tersenyum padaku.
"astaga tuhan bunuh aku sekarang juga.." bisikku.
"apa yang kau katakan?" sambil menengok kearahku.
Aku langsung terdiam dan menengok kearahnya.
"kau bisa mendengarnya?! Walaupun sepelan ini?!"
-TBC-
Annyeongguys yg udh nunggu jungkook dating a.k.a nongol tuh ada kan hihihi canda canda.Voment nya ya babe sama follow gomawo..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire Boy
Fanfictionbagaimana jadinya kalau pacar mu itu seorang vampire? . . . . . . Cast : all member BTS as Themself Choi Ha Ra as You jangan lupa like follow sama vommentnya😊 📑 Happy reading📑