PART 11

3.3K 230 2
                                    

Hara : kenapa aku harus memikirkanmu dasar geer *emoji ledek*

Aku pun mematikan handphoneku dan mengambil posisi enak untung tidur.

#JUNGKOOK POV#

Untungnya Hara tidak curiga kepadaku tentang yang tadi dan ya, aku memang tidak bisa memakan makanan manusia, karena kau tau kan? Karena ada BAWANG PUTIH dan pada saat Hara mengantarku kerumah ini.

"Oiiii!! Kuki-ya!!" teriak Taehyung hyung dengan keras. Ia lantas berteleportasi dan langsung masuk kekamarku.

"aish hyung, kau ini menganggu saja. Oh ya, Hoseok hyung mana? Dari tadi aku tidak melihatnya?"

"Mungkin sedang mencari makan malam untuknya." Sahut taehyung

"yasudahlah aku ingin istirahat." Jawabku

"hmm..berarti tidak ada yang menemaniku bermain video game." Kata taehyung sambil berjalan keluar

"Hyung! Aku tidak jadi tidur, aku ingin bermain video game denganmu saja."

Taehyung hanya tertawa kecil dan langsung menyiapkan semua peralatan untuk bermain. Aku dan taehyung langsung memilih game yang akan kami mainkan dan kami putuskan untuk bermain game GOD OF WAR II.

"awas hyung disana ada musuhnya gunakan ini!" kataku sambil fokus dengan permainannya.

GAME OVER..

"ah..hyung, gimana sih? jelas jelas musuhnya sudah didepan mata, kau ini."

"Hei! Hei! Hei! Jangan menyalahkanku juga! Kau seharusnya membantuku tau!"

"aku sudah membantumu! Dasar bodoh!"

"oh..sudah berani memanggil hyungmu bodoh huh?! Kau rasakan akibatnya ini!" sahut taehyung dengan emosi. Setelah saling mengejek kami pun bertengkar hingga membuat luka di wajah. Ya, kalau aku sudah bertengkar apalagi bermain pukulan dengan tae hyung, jangan harap tidak ada yang tidak luka.

"HEI KALIAN BERDUA BERHENTI!!!" kata Hoseok hyung sambil melerai kami berdua dibantu oleh Yoongi hyung.

"Apa-apaan kalian ini malam malam bikin susah saja! Memangnya siapa yang memulai ini semua huh?!" kata yoongi hyung

Aku dan taehyung langsung menunjuk satu sama lain. Tanpa basa basi, yoongi hyung langsung mengambil video game kami.

"Aku akan menyita benda sialan ini! Dan jangan harap aku mengembalikannya dengan kurun waktu yang cepat! Mengerti?!"

Kami berdua mengiyakan apa yang dikatakan yoongi hyung. Kami berdua bergegas menuju kamar hoseok hyung untuk meminta bantuan.

"hyung..tolong kami..." kataku sambil memasang muka memelas.

"aku tidak akan menolong kalian mengerti!" kata hoseok hyung

"ini semua salah kau hyung!" kataku sambil melirik tajam

"hei! Apa kau tidak punya kaca? Jelas jelas kau yang salah!" kata taehyung

Akhirnya aku memutuskan untuk masuk kekamar dan beristirahat sambil menonton tv di kamarku.

#JUNGKOOK POV END#

PAGI HARI

"ASTAGA AKU TERLAMBAT!!!"

Aku bergegas mandi dan berdandan tipis. Aku lupa untuk menyiapkan sarapan untuk Namjoon oppa karena terburu buru. Setelah selesai berdandan tipis aku langsung menuju Halte bus dekat apartemen.

'ya ampun hara apa yang terjadi padamu!' batinku. Aku tidak dibangunkan oleh Namjoon mungkin ia lupa membangunkanku, ahh..lupakan saja.

Sesampainya di kampus aku langsung masuk ke kelas dan untung saja belum ada dosen yang masuk kekelasku ini. Aku langsung menempati tempatku dan aku melihat ada kotak makan dengan note.

For : Chagi Hara

Aku membuatkan ini khusus untukmu

Aku tau kau belum sarapan. Dimakan ya..

Your sweetnes bunny.

'astaga Jungkook?'

-TBC-

Annyeong!! Mianhe telat banyak banget hari ini yang aku harus kerjain hehe. Gomawo yang sudah vote cerita ini. Semoga yang ngevote makin cantik and ganteng!!.

Don't forget to Vomment and Follow Baby

GOMAWO    

My Vampire BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang