"TAEHYUNG!!! BRENGSEK!!! MENYINGKIR DARI GADISKU!!!!"
.
.
.
.
Jungkook berrlari untuk menyelamatkanku. Ia melempar Taehyung dengan kencang dan langsung memelukku. Taehyung langsung mengelap darah diujung bibir merahnya itu.
"hara-ya... gwenchanayeo?" tanyanya khawatir. Aku mengangguk lemas dan pingsan seketika dipelukannya.
#JUNGKOOK POV#
Aku langsung menghajar Taehyung habis habisan hingga ia terluka banyak. Hoseok hyung dan Yoongi Hyung langsung berlari secepat kilat menuju kamarku dan melerai kami berdua.
"YAKK!! Kalia berdua apa yang kalian lakukan huh?" kata yoongi hyung
"hyung aku akan menghajar taehyung habis habisan kali ini, karena ia berani beraninya mencium kekasihku dan ingin mengubahnya menjadi vampire! Kau tau kan akibatnya?! Ia akan lupa ingatan dan Hara bisa mengira ia adalah kekasihnya!!!!" kataku sambil mengepalkan kedua tanganku.
"Kim Taehyung! Kau sadar apa yang kuperbuat Huh! Urusanku denganmu belum selesai. Sekarang kita bawa Hara keruanganku." Kata Yoongi.
Aku langsung menggendong hara untuk dibawa keruangan Yoongi hyung untuk segera disadarkan. Setelah berada di ruangan yoongi hyung, hoseok dan yoongi meracik ramuan untuk diminum oleh hara.
"aku akan membalasmu nanti hyung" sambil menatap tajam mata merah Taehyung.
Yoongi menyuruhku untuk menggendong hara, lalu meminumkan ramuan itu ke Hara. Sudah 5 menit tapi ia belum siuman juga.
"hyung kenapa ramuannya tidak bekerja?" kata hoseok
"apa tidak ada cara lain hyung?" tanyaku sambil memegang tangan Hara
"aishh... mianhe, Jungkook-ah kau harus menciumnya agar ramuannya bisa bekerja." Kata yoongi.
"kenapa tidak bilang? -_-" kataku.
Tanpa ba-bi-bu lagi aku langsung mencium hara agar ramuannya bisa bekerja. Benar saja, ramuannya bekerja. Aku bisa melihat perubahannya, dari kulit dan bibirnya. Tak lama kemudian hara bangun dan aku langsung memeluknya.
#JUNGKOOK POV END#
Aku siuman dan aku membalas pelukan Jungkook yang cukup menenangkanku.
"Hara-ya, gwenchanaeo?" tanya hoseok. Aku mengangguk dan tersenyum.
"kajja, kita selesaikan tugasnya, setelah itu aku akan mengantarmu pulang." Kata Jungkook sambil memegang tanganku.
Aku menuruti apa yang ia katakan. Kami berdua asyik mengerjakan tugas kami sampai kami lupa waktu. Waktu sudah menunjukan pukul 8.00 malam dan kami telah selesai mengerjakan tugas.
"Hara-ya ini sudah malam, aku akan mengantarmu pulang." Kata Jungkook.
"Jungkook-ah, sebenarnya apa yang terjadi padaku?" tanyaku bingung.
"ah.. bukan apa apa. Kau hanya terlalu lelah akhirnya kau pingsan dipelukanku." Kata Jungkook sambil tersenyum.
"mwo? Dipelukanmu? Apa yang kau lakukan padaku? Kau tidak meniduriku kan?" tanyaku khawatir. Jungkook hanya tertawa dan menggeleng karena pertanyaanku itu.
"kalau iya, memangnya kenapa?" kata Jungkook sambil mengangkat salah satu alisnya.
"jungkook-ah kau.. jahat... hiks,hiks,hiks." Kataku sambil menangis pelan
"eh..eh..eh... jangan menangis, aku hanya bercanda hara-ya~" katanya sambil menghapus air mataku.
Jungkook lalu tertawa dan aku memukul mukulnya sekeras mungkin. Setelah bercanda, aku diantar oleh Jungkook pulang. 'semoga Namjoon oppa tidak marah kepadaku tuhan..' batinku.
"chagi kita sudah sampai. Jangan memikirkan kakakmu itu, ia tak akan marah kepadamu." Katanya sambil tersenyum
"eh..i..iya, aku pergi dulu ya, gomawo karena sudah mengantarku Jungkook."
"hara-ya, mana jatahku?" kata Jungkook sambil memegang tanganku.
"Jatah? Jata ap—" ia memotong pembicaraanku dengan mencium bibirku.
"itu jatahku, Good Night Chagi.."
-TBC-
Annyeong.. Gomawo sudah 200+ viewers.. and don't forget to follow my wattpad and vote this story .. once again GOMAWO!!!
gj1
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire Boy
Fanfictionbagaimana jadinya kalau pacar mu itu seorang vampire? . . . . . . Cast : all member BTS as Themself Choi Ha Ra as You jangan lupa like follow sama vommentnya😊 📑 Happy reading📑