"GOOD NIGHT CHAGI"
.
.
.
Pipiku berubah menjadi merah seketika. Dia tersenyum padaku dan melepaskan tanganku. Aku pun membalasnya dengan senyuman juga dan langsung pergi ke apartemen.
# JUNGKOOK POV #
Aku mencium hara dan kulihat hara langsung tersipu malu dengan kelakuanku tadi. Ia hanya tersenyum dan pergi menuju pintu masuk apartemen. Aku langsung menyalakan mobil dan bergegas pergi kerumahku. Jujur, aku masih mengingat kejadian yang taehyung lakukan pada hara dan aku ingin membalasnya. Setelah sampai dirumah, aku langsung menuju kekamarku dan beristirahat. Aku masih membayangkan kejadian yang tadi dan berpikir bagaimana aku harus menjelaskannya ke hara. Hoseok Hyung tiba tiba langsung berbaring disebelahku.
"kenapa? Apa kau memikirkan kejadian yang tadi huh?" tanya hoseok
"ah.. aniya, aku hanya berpikir bagaimana Hara menerimaku seperti ini."
"Jungkook-ah, tidak masalah kau ini vampire atau bukan, cinta tidak memandang fisik. Aku yakin Hara akan menerimamu apa adanya. Kau hanya perlu jujur." Kata Jungkook sambil memainkan hp
"kau benar hyung. Tapi, sepertinya ia sudah curiga denganku sejak awal." Kataku sambil memejamkan mata.
"aku tau, kau hanya takut untuk mengutarakannya bukan? Katakana saja sejujurnya, aku tau hara mungkin akan terkejut tapi kalau sudah cinta bagaimana lagi?" kata hyungku sambil tersenyum.
Aku memikirkan kata-kata hyung. Memang benar, aku hanya takut untuk mengatakannya pada hara. Tapi, mau bagaimana lagi?.
# JUNGKOOK POV END #
Aku sampai dikamarku dan kurebahkan badanku untuk menghilangkan rasa lelahku. 'kenapa jungkook seperti menyembunyikan sesuatu dariku?' batinku. Aku berpikir kejadian pertama kali pada saat kamarku diwarnai dengan bercak darah dimana mana. Kata Namjoon, itu ulah vampire dan malamnya aku melihat namja berdiri diluar beranda kamarku dan sosoknya seperti Jungkook. Aku tidak bisa memastikannya dengan benar itu Jungkook, tapi sosoknya hampir mirip dengannya. Beribu ribu pertanyaan dikepalaku muncul.
LINE~~
Satu bunyi menandakan ada pesan masuk dari Line. Aku mengambil hp ku dan mengeceknya. 'Jungkook? Tumben sekali..'
Byuntae Bunny : chagi, apa kau sudah tidur?
Hara : ani.. wae?
Byuntae Bunny : ehm... besok aku akan mengajakmu kesuatu tempat.
Hara : mwo? Kemana?
Byuntae Bunny : lihat saja nanti, jangan tidur terlalu malam ok. Night chagi
Hara : ne... Night to chagi.
Setelah chat singkat aku pun langsung menaruh hp ku di nakas dan pergi tidur.
<<PAGI HARI>>
Aku bangun dengan malas hari ini. Aku keluar kamar dengan rambut yang acak acakan dan duduk disamping Namjoon oppa.
"tumben bangun siang? Kenapa kau ini?" Tanya Namjoon
"aku lelah oppa." Kataku sambil mengucek mata.
Setelah duduk selama 5 menit, aku teringat dengan apa yang dikatakan Jungkook tadi malam. Aku langsung bergegas mandi dan berpakaian.
DRRRTT...DRRRT...
"yeobosseo?.."
"hara-ya, aku sudah dibawah turun segera ya.. aku menunggumu."
"ne.."
Ternyata Jungkook sudah menunggu di bawah. Aku pun berpamitan dengan Namjoon dan langsung pergi kebawah.
"Hara-ya, kajja kita mobil."
"kau mau mengajakku kemana?" tanyaku.
"ikut saja denganku." Kata Jungkook
Ia langsung menyalakan mobilnya dan langsung jalan. Ia membawaku ketempat aneh dan ya, angker sepertinya. 'kenapa ia membawaku ketempat ini?"
-TBC-
Annyeong.. thanks ya yang udh mampir ke story ini..
Semoga yang mampir dapet jodoh wkwkw jangan lupa Votementnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Vampire Boy
Fanficbagaimana jadinya kalau pacar mu itu seorang vampire? . . . . . . Cast : all member BTS as Themself Choi Ha Ra as You jangan lupa like follow sama vommentnya😊 📑 Happy reading📑