"Hal."
"Hm."
"Hali."
Mau tak mau, akhirnya Hali mendongak dari buku yang ia baca.
Dan di depannya, tersuguhlah pemandangan seorang Kwon Hyunbin yang sedang memakai jas lengkap dengan atributnya ... serta sneaker putih yang trendi.
Sepatunya memang sedikit melenceng dari tema tuxedo, tapi siapa juga yang peduli.
Hyunbin keliatan ganteng, dan Hali mengakuinya meskipun tidak bilang secara langsung.
"Ganteng ya?" Hyunbin menyeringai. "Mingkem Hal, kemasukan lalat ntar."
Hali sontak langsung menutupi wajah bagian bawahnya. Hyunbin tertawa.
"Apa sih! Mingkem daritadi juga," Hali menggerutu kesal ketika sadar bahwa Hyunbin hanya menggodanya.
"Makanya jangan liat buku terus."
"Terus aku ngapain dong?"
"Liatin aku ganti baju lah."
Entah kenapa kalimatmu benar-benar terdengar salah, Kwon Hyunbin.
Hali hanya memutar bola mata mendengarnya.
Lalu, kenapa Hyunbin bisa berkesempatan memakai jas yang bagus hari ini?
Beberapa saat yang lalu, Joohyuk meminta Hyunbin untuk membantu temannya dengan menjadi model di suatu majalah. Ia hanya perlu memakai kostum yang disiapkan dan berpose sesukanya.
Simpel, tapi si Kwon bungsu menolaknya mentah-mentah.
"Ngapain. Rempong gue jadi model."
"Biar tinggi sama muka lu berguna dikit Bin. Bantuin temen gue sono," bujuk Joohyuk.
"Dibilang ogah."
"Hali pasti nganggep lu keren. Percaya sama gue."
"Masa?" Hyunbin terdengar skeptis.
"Enelan."
Akhirnya, Hyunbin mau juga karena terhasut bujukan maut seorang Joohyuk yang membawa-bawa nama Hali Mimura.
"Sampe jam berapa pemotretannya?" Hali bertanya.
"Hmm," tanpa menjawab, Hyunbin mendudukkan dirinya di samping Hali.
"Iih Bin, kesanaan dikit. Sempit tau."
"Kalo gue kesana dikit, dikasih apa?" Hyunbin menjulurkan lidahnya, terang-terangan mengejek Hali.
"Dikasih lempar novel aku," Hali menjeda kalimatnya. "Mau?"
"Ogah ah," dan Hyunbin malah semakin mempersempit jarak duduk mereka berdua.
Jika dilihat dari sudut tertentu, pastilah seseorang bisa salah mereka kalau mereka sedang ngusel-nguselan.
"Eh Hal," Hyunbin menyenderkan kepalanya di bahu Hali. "Fotoin gue dong."
"Mau foto gimana lah kamu aja nempel aku gini."
"Lagi mikir pose gue tuh," Hyunbin mencium pipi Hali sekilas. "Oke! Posenya udah nemu. Fotoin gue ya."
Hali terbengong di tempat, berusaha mencerna apa yang barusan terjadi.
"Fotoiiin," Hyunbin yang mulai tidak sabar pun menarik-barik lengan pacarnya.
"Ish iya iya bawel." Tindakan tersebut untung saja menyadarkan Hali dari bengong statenya.
Hyunbin pun langsung bangkit dan memposisikan diri di depan background putih, tempatnya melakukan pemotetran beberapa saat lagi.
"Fotonya dari jauh aja," si pemuda Kwon mewanti-wanti. "Takutnya leher kamu sakit ngeliat keatas mulu."
Ingin mendebat sindiran halus Hyunbin, tapi pernyataan dia memang benar adanya. Hali hanya bisa memasang wajah masam.
"Serah kamu aja, Japra."
"Japra siapa anjir."
"Kamu! Hyunbin jelek."
"Ck bawel ah Sri Tanjung. Yauda iya cepet fotoin."
mimurola_
❝Fotonya dari jauh aja. Takutnya leher kamu sakit ngeliat keatas mulu ─ Ubin Jeyek❞
110 suka
Lihat 20 komentarkomurola ganteng? ya kwon hyunbin
justhuang mauan ngeupload foto beruk kak @mimurola_
don9_han nguakak anjer @justhuang
gwanglee gua sama @tae___dong gak ikutan y
indirap nimbrung gih @bjy00
mimurola_ biar lestari @justhuang
bjy00 rukun terus ya wkwk
❤
"Heh!"
Tepukan yang mendarat di bahunya mengejutkan Hali. Reflek, dia melihat sekeliling dengan panik.
"Ehehe," terdengar tawa nista seorang Indira. "Maaf ya ngagetin. Lu ngelamun mulu sih."
Hali hanya meliriknya sekilas sebelum kembali berkutat dengan tugas prakaryanya.
"Hayoloo In, Hali ngambek," Donghyun mengompori.
"Diem aja lo Memble! Hali biasa aja kali."
"Yatuhaan, apa salahku sampe dikata memble sama temen sendiri."
"Indiraa! Kok lo gitu sih sama Donghyun?!" Zara mencak-mencak.
Sementara teman satu kelompoknya mulai debat ngalor-ngidul, iseng, Hali mengecek notif di ponselnya.
Kayak ada yang ilang.
Sayangnya, dia terlalu masa bodoh sampai-sampai harus memastikan dulu untuk mengetahui apa yang hilang dari kesehariannya
Woojin
Kak, ntar pulang bawain terang b... (2)Mama
Hali dimana? Jam segini belum p...Baejin
Lawak tau (5)Hali menghela napas panjang.
"Hyunbin gak ngechat ya."
p.s: versi revisi nuih
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangsta ─kwonhyunbin。✔
Fanfiction〔𝙘𝙤𝙢𝙥𝙡𝙚𝙩𝙚𝙙〕 ❝emangnya sayang harus pake dasar teori?❞ cuma kisah dua remaja sesama cuekers yang susah mengungkapkan perasaan masing-masing. ─kwon hyunbin x oc ⓒ2017。guantenglin