five. main ke rumah

1.1K 236 12
                                    



"Woojin kemana Hal?"

Itulah kalimat pertama yang dikatakan Hyunbin setibanya ia di rumah sang pacar.

"Di rumah Jinyoung," balasnya.

Hyunbin baru membuka suara lagi ketika mereka sama-sama duduk di sofa ruang keluarga.

"Abilla Jinyoung?"

"Iya."

Hyunbin mengernyit. Dia baru ngeh kalau adik Hali, Woojin Lintang Mimura dekat dengan Jinyoung, sampai-sampai malam begini malah main kerumahnya.

"Ngapain?"

"Gak tau," Hali mengedikkan bahunya tak acuh. "Katanya udah janjian dari minggu kemaren. Main game apa belajar, tau deh."

"Mainnya malem-malem? Bocil kek dia kok ditegain keluar malem."

Hali memutar bola matanya. "Kamu juga bocil dibiarin main malem mulu sama orangtua."

"Ya gue kan udah gede!" Hyunbin mengacak rambut Hali, gemas. "Jangan ngalihin pembicaraan lah Non."

"Kamu cemburu Woojin suka main sama Jinyoung?"

Hyunbin bergidik. "Nggak lah ngapain."

"Tuh rumahnya di sebelah," Hali tersenyum miring. "Ikut main aja kesana biar mamanya Jinyoung seneng anak cowoknya tambah banyak."

"Punya pacar kok kayak poop."

"Aku gak denger, aku lagi pake kacamata kuda."

"Bodoamat Non."

Hali tertawa. Niatan Hyunbin untuk ngambek sejenak pada si gadis berambut pendek menguap seketika.

Harusnya dia stand-by pegang kamera tadi.

Yah, Hali dan tertawa kan bisa dibilanh dua kata yang jarang tergabung dalam satu kalimat? Hyunbin seketika menyesal.

"Mau ngepes gak Hal?"

Hali hanya mengangkat bahu. "Terserah kamu aja. Joystick ada dideket tv."

"Ya masa gue main sendiri?" Hyunbin menatap Hali datar.

"Main tuh sama setan," balas pacarnya cuek, lalu mulai membuka novelnya.

Ide jahil terbersit di benak Hyunbin. "Oke."

Dia menambahkan sambil menyeringai, "Noh setannya ngintip dari dapur. Udah nggak sabar mau gabung sama kita."

Langsung saja Hali beringsut ke sisi Hyunbin sambil mencengkeram lengan si pemuda.

"Apaan sih. Garing!"

"Yoi gigi setannya sampe garing gara-gara cengengesan liatin kamu daritadi." Hyunbin cengengesan.

"BIIIIIN!!"

Sekarang tidak hanya sekedar mencengkeram, tapi Hali sudah bisa dikategorikan memeluk Hyunbin sambil menyembunyikan wajah di sela-sela leher dan bahunya.

Sumpah Hyunbin geli. Rambut Hali (yang ternyata memang halus wahaha) menggelitik lehernya.

Namun apa daya, dari lubuk hati terdalam, sebenarnya dia menyukai perlakuan tersebut.

"Sana bikin mie, gue mau ambil joystick," Hyunbin menepuk-nepuk bahu Hali sebelum melepas pelukan mereka.

Didapatinya Hali tengah merengut namun masih dengan tatapan datarnya yang biasa.

"Bikin sendiri."

"Gue yang bikin, terus lunya jaga disini?" Hyunbin mengangguk-angguk. "Kayaknya tadi gue liat ada bayangan item ngintip di jendela deh. Gak takut?"

Bahkan kaos kaki yang membalut kaki Hali tidak mengurangi impact sakit yang diterima Hyunbin ketika gadis tersebut mendaratkan tendangan di tulang keringnya.

"Baj─"

"TAKUT bilang aja napa," Hyunbin buru-buru memotong. Hali hanya memutar bola matanya, tak tertarik.

"Kamu tuh, ngeselin. Aku gak takut kok."

"Berani ke dapur gak?"

Bahu Hali seketika merosot. "Nggaa."

Hyunbin berusaha menahan tawanya. "Main pes dulu aja da. Nggak lagi laper banget kan?"

"Hm."

"Ngambekan dih," Hyunbin mengacak rambut Hali.

Dan tak sampai lima menit kemudian, keduanya dengan akur duduk berdampingan di sofa ruang keluarga sambil memegang joystick di tangan masing-masing.

Pandangan terfokus pada layar laptop asus Hali yang menampilkan PES 2016.

Hyunbin melirik ke samping sekilas, hanya untuk mendapati ceweknya sedang menatap layar laptop dengan serius.

Kedua alis Hali saling bertaut. Iseng, Hyunbin pun mengambil ponsel lalu membuka aplikasi kamera dan memotret kegiatan mereka.

"Bin, yang bener make joysticknya ih," Hali berkata. "Aku ngescore mulu tapi kamunya malah gak serius main."

"Bentaar."

Bilangnya sebentar, tapi tak ada tanda-tanda Hyunbin memegang kembali joysticknya meski lima menit sudah berlalu.

"Lagi ngapain sih?" Hali akhirnya menoleh juga, penasaran Hyunbin sedang berkutat dengan apa.

"Yok Non. Lanjut."

"Udah keburu kalah tim kamu tuuuh."




komurola

Ditandai: @mimurola

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ditandai: @mimurola

❝Takut dedemit tapi Juventus gue dilibas❞

460 suka
Lihat 50 komentar

don9_han UDAH MAIN TIDUR BARENG AJA SI BOS @gwanglee @tae___dong @justhuang

gwanglee edyan. asoy tenan

tae___dong astaghfirullah @komurola

justhuang masih heran napa kak hali mau sama elu bang @komurola

zarred kok unyu sih

roh_taehyun kok unyu sih (2). terus kapan kita kencan kayak gitu? @zarred

jhaknyon WADAW HYUNBINNIE SOSWIT BAT SAMA HALI

jhaknyon gak usah pacaran disini napa @zarred @roh_taehyun

bjy00 kak @mimurola aku bilangin mama loh. aku keluar malah main sama kak hyunbin -woojin

komurola rame bener.






p.s: versi revisi ni

Bangsta ─kwonhyunbin。✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang