fourteen. unveiled

686 151 10
                                    


Pemikiran Hyunbin memang tidak secanggih Justin yang diam-diam suka nonton drama India dengan mamanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pemikiran Hyunbin memang tidak secanggih Justin yang diam-diam suka nonton drama India dengan mamanya.

Karena itu dia sama sekali tidak paham dengan maksud perkataan adik kelasnya barusan.

"Nanyain soal apa?" Hyunbin mendengus. "Gue gak mau kepo soal Hyunmin apalagi Jinyoung. Kurang kerjaan."

"Masa lu lupa kalo pernah cerita ke kita soal Kak Hali yang pulang bareng Jinyoung abis lu berantem sama Hyunmin?"

Si pemuda Kwon mengernyit heran.

Justin bahkan tidak ikut menemaninya dan Taedong di UKS waktu itu.

Hyunbin melirik ketiga teman seangkatannya yang langsung memasang wajah tanpa dosa.

Sialan.

Diam-diam mereka suka gosip juga pas dia nggak ada.

"Nggak," ujar Hyunbin. "Terus kenapa?"

"Ck." Gwanghyun yang mulai mengerti maksud Justin langsung mengacak rambutnya sendiri, frustasi. "Lah waktunya bisa pas gitu. Kalo Jinyoung emang temennya Hyunmin, lu gak curiga kalo dia nyuruh Hyunmin ngajak lu berantem biar Jinyoung bisa pulang bareng Hali?"

"Hah?" Hyunbin menyipitkan matanya. "Bertele-tele lu Hyun. Gak mudeng gue."

Gwanghyun dan Justin mengurut dada masing-masing.

"Lagian yang manggil gue ke lokasi bukan si Hyunmin tapi Donghan. Banyakan nonton sinetron lu semua."

"Hyunmin yang nyuruh gue ngajak lu elah Bos," sahut Donghan.

"Yaudah sono samperin langsung mumpung orangnya disini," Taedong memutus debat mereka dengan logis.

"Gue udah enak duduk sini," Hyunbin makan kentang gorengnya. "Samperin aja sendiri."

Setelah itu, Hyunbin pun diseret secara paksa oleh Donghan dan Justin.

Di belakang mereka, Gwanghyun mengekor dengan takut-takut, khawatir nanti ketika sampai rumah, badannya terancam tidak lengkap. Sementara Taedong jalan di sebelah Gwanghyun, gayanya santai.

"Oit," memasang wajah menyebalkannya yang biasa, Donghan nyelonong ke meja Jinyoung dan Hyunmin lalu menduduki salah satu kursinya.

Kelima tamu tidak diundang tersebut tentu saja mengejutkan Jinyoung dan Hyunmin.

Ekspresi Hyunmin seketika berubah kesal ketika mengenali Hyunbin yang sekarang sedang berdiri dengan ogah-ogahan di cengkeraman Justin.

"Ngapain lo kesini?" Hyunmin berkata.

"Emang gak boleh?" Ujar Hyunbin. "Dikata ini kafe punya moyang lu."

"Mau join ke meja kita?" Tanya Jinyoung.

Bangsta ─kwonhyunbin。✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang