beliin bubur pak amir yang ada di depan smp mereka dulu udah jadi rutinitas buat woojin setiap pacarnya itu sakit.
"aku gak bisa minum obat kalo gak makan bubur pak amir. gak ketelen gitu,"
iya, alesan yang kedengerannya childish gini aja bikin woojin rela bangun jam 6 pagi buat beli bubur. soalnya, kalo dateng telat dikit aja, bubur pak amir pasti udah abis, dan pacarnya itu emang paling ribet, gak mau bubur lain, pokoknya harus bubur pak amir.
untung sayang.
woojin sampe di rumah besar berpagar hitam, satpam yang bertugas jaga di depan udah hafal betul sama outlander merah punya pacar non rumahnya ini langsung ngebukain pintu pagar.
"pagi, pak supri," sapa cowok itu sambil membuka jendela mobilnya.
"pagi, mas woojin. udah ditungguin sama si non tuh daritadi."
woojin senyum sambil matiin mesin mobilnya, lalu dia turun dan langsung masuk ke dalam rumah sambil nenteng plastik hitam yang isinya 2 bungkus bubur pak amir, yang satu lagi, ya buat woojinlah, dia belom sarapan soalnya.
cewek itu udah duduk manis sambil terbungkus dengan selimut biru, "yeey buburnya dateng."
"oh jadi seneng buburnya doang nih, akunya nggak?"
cewek itu langsung nyender di pundak woojin, "kamunya juga dongg, hehehe"
"kebiasaan kan. aku kan udah bilang, gak usah suka ikut acara macem-macem lagi, udah tau gampang drop."
cewek itu nuang bubur ke 2 piring yang udah dia sediain daritadi, "bawel ih kamu."
"ya kan aku bilangin yang bener, bukannya didenger," woojin ngusap-ngusap rambut cewek di sebelahnya, "gini kan akibatnya kalo gak dengerin aku."
cewek itu cuma bisa senyum-senyum sambil ngeliatin woojin, "maaf deh maaf"
"yaudah, cepet makan, terus minum obat, abis itu istirahat."
"iya bawel," jawab cewek itu sambil makan bubur yang dibeliin sama pacarnya itu.
"biarin aja bawel, abis kamu suka ngeyel sih,"
"aku suka kok dibawelin kamu, hehehe,"
woojin ngeliatin cewek itu, cewek yang diliatin senyum-senyum aja, woojin nyubit pipi cewek itu pelan, gemes.
emang ya, susah banget kalo mau marah sama cewek selucu ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar 101
Fanficapa rasanya kalo punya pacar kaya trainee di produce 101 season 2? © june 2017; a story by magentarush