ong seongwoo

10.3K 1.8K 221
                                    

cewek itu cemberut ngeliatin pacarnya yang lagi diajak foto-foto sama sekumpulan cewek-cewek yang gak tau datengnya darimana.

dia emang paling males kalo jalan bareng seongwoo ke tempat rame gini, masalahnya pacarnya itu pasti bakal dikelilingin cewe-cewe yang ngajakin buat foto bareng, padahal artis aja bukan! emang sih, followers instagram pacarnya ini ada embel-embel huruf K-nya, tapi masa iya sampe kayak gini?

padahal cewek itu awalnya seneng banget diajakin sama seongwoo ke dufan, dia kan udah lama banget gak ke dufan. eh tapi malah jadi kayak gini, bukannya main macem-macem, yang ada daritadi malah seongwoo diajakin foto melulu sampe jadinya mereka baru sempet main 2 wahana daritadi.

cewek itu bete, akhirnya dia mutusin buat jalan menjauh dari kerumunan pacarnya dan para cewe itu. cewek itu ngeluarin hp, banyak notif dari instagram, apalagi kalo bukan direct message dari fake-fake account fansnya seongwoo?

kak, kapan putus sama kak seongwoo?

gue doain lo biar cepet putus!!!!!

kok seongwoo mau sih sama cewe jelek kayak lo, udah gak bisa dandan, bajunya juga jelek lagi

cewe itu sih udah kebal banget dapet direct message semacam itu di instagram, ya selama gak ganggu kehidupan nyatanya, buat apa diurusin kan?

pernah sekali dia nanya ke seongwoo, kok bisa sih cowok itu suka sama dia?

"ya aku kan ganteng, kalo pacarnya cantik ya gak seimbang dong, cowok jelek nanti gimana kalo mau merbaikin keturunan?"

"bohong deh, kamu paling cantik sih di mata aku."

"kamu tau lagunya blue gak yang best in me? ya kurang lebih aku ke kamu rasanya kayak gitulah."

kata seongwoo, cewek itu bring out the best in me. cewek itu cukup bisa nerima alesannya sih, seongwoo yang disukain cewek-cewek yang lain kan pasti seongwoo yang keliatannya keren dan cool di instagram, padahal aslinya mah, jayus, garing, pada gak tau aja.

tiba-tiba, cewek itu ngerasain ada sepasang tangan yang ngelingkerin pinggangnya, siapa lagi kalo bukan seongwoo?

"kok aku tiba-tiba ditinggal sih," seongwoo cemberut dan naroh mukanya di pundak cewek yang lebih pendek darinya itu, "jahat."

"kan kamu lagi sibuk tuh sama fans-fans kamu," jawab cewek itu sekenanya.

"maaf deh maaf, abis ini kalo ada yang ajakin foto lagi aku tolak aja," seongwoo narik tangan cewe itu buat digandeng, "ayo, katanya mau naik bianglala? nanti keburu panjang yang ngantri!"

cewek itu senyum, lalu mereka pun jalan sambil bergandengan tangan ke wahana bianglala berdua.

cewek itu senyum, lalu mereka pun jalan sambil bergandengan tangan ke wahana bianglala berdua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pacar 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang