lee euiwoong as your boyfriend:
+ tipe good guy berprestasi gitu nih
+ suka ngajak belajar bareng
+ sampe mama papa kamu lebih sayang dia daripada anaknya sendiri
+ lembut banget
+ perhatian bahkan sampe hal-hal kecil gitu deh🌸
tau gak sih rasanya kalo pacaran sama cowok yang jadi ketua kelas teladan plus juara umum satu sekolahan? ya kayak yang dialami sama cewek itu sekarang ini nih.
pacaran sama euiwoong tuh pasti gak jauh-jauh dari study dates tiap kali kalo cowok itu ngajak jalan berdua.
"ung, pusing ah aku sama trigonometri, gak jelas, udahan aja yuk belajarnya," protes cewek itu sambil naroh kepalanya di atas meja.
gak sanggup lagi deh, bayangin aja, udah ada kali sekitar 2 jam dia ngabisin waktunya bareng euiwoong buat belajar bareng gini.
cowok yang diprotes malah cuma senyum-senyum dan masih keliatan santai aja. maklum, euiwoong emang pekerja keras banget dalam semua hal, ya termasuk belajar ini.
euiwoong ngeliatin cewek di depannya itu, "baru juga sebentar udah capek?" emang euiwoong doang deh yang bilang belajar matematika selama 2 jam itu sebentar, "kan lusa udah ujian kenaikan kelas, nanti nilainya jelek aja, mau?"
cewek itu cemberut ngeliatin pacarnya, gak heran deh kenapa mama dan papanya seneng banget dia punya pacar kayak gini, lebih banyak ngajakin belajar daripada mesra-mesraan!
"aku sampe udah mau muntah tau belajar melulu," jawab cewek itu.
euiwoong bangun dari tempatnya, kemudian dia berdiri mendekat ke cewek yang ada di depannya, sampai-sampai jarak muka mereka kurang dari satu jengkal.
cewek itu kaget, euiwoong pertama kalinya loh deket-deket gini ke dia? jangan-jangan...
cewek itu pun memejamkan matanya. tapi, gak kayak yang diharapkan cewek itu, euiwoong malah nyubit idung cewek yang ada di depannya itu.
euiwoong ketawa, "dikiranya aku mau ngapain nih sampe merem-merem gitu?" tanya euiwoong pada cewek itu.
jelas aja, si cewek mukanya merah akibat malu berat!
euiwoong berdiri lagi dari kursinya, kemudian berjalan ke sebelah cewek itu.
cowok itu mencium kedua jari telunjuk dan jari tengahnya sendiri, kemudian menempelkan kedua jarinya itu ke kening cewek itu, "sekarang segini dulu ya bolehnya, belom cukup umur!" kata euiwoong sambil tertawa.
cewek itu cuma bisa diem, mukanya merah, padahal euiwoong gak nyium dia secara langsung.
"aku ambilin donat kesukaan kamu yang masih ada di kulkas dulu deh, katanya kalo udah pusing belajar harus dikasih makan yang manis-manis biar semangat lagi," kata euiwoong sambil tersenyum sebelum dia meninggalkan cewek itu.
ya kalo disenyumin kayak gini mah udah gak perlu yang manis-manis lagi deh kayaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar 101
Hayran Kurguapa rasanya kalo punya pacar kaya trainee di produce 101 season 2? © june 2017; a story by magentarush