kang dongho

5.3K 1K 180
                                    

kang dongho as your boyfriend:

+ jelas muka sekuriti, hati helokiti+ super protektif tidak posesif+ suka jemput tiba-tiba+ suka minta ditemenin ngegym/olahraga gitu+ jalan sama dia pasti digandeng/dirangkul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+ jelas muka sekuriti, hati helokiti
+ super protektif tidak posesif
+ suka jemput tiba-tiba
+ suka minta ditemenin ngegym/olahraga gitu
+ jalan sama dia pasti digandeng/dirangkul


🌸

"dongho? ngapain kesini?" tanya cewek itu bingung begitu ngeliat pacarnya yang tiba-tiba udah duduk manis di depan pintu gedung kampusnya.

cowok yang disapa langsung berdiri, "lama banget keluarnya?"

"iya tadi dosennya lama," jawab cewek itu, "aku perasaan gak minta dijemput deh?"

dongho senyum-senyum sendiri ngeliatin pacarnya. maklumin aja ya, dia emang selalu gini kalo lagi sama pacarnya. jadi kayak orang bodoh.

sampe-sampe minki aja jadi hobby banget ngeledekin dia dengan nyontohin ekspresinya kalo lagi ngeliatin pacarnya!

soalnya ini juga pertama kalinya dia punya pacar sih. cewek yang lain mah keburu takut duluan ngeliat tampang premannya si dongho. kecuali cewek yang satu itu tentunya. kata cewek itu sih, dongho mukanya doang yang preman, tingkahnya mah...

"ih aku nanya gak dijawab," protes cewek itu gara-gara dongho bukannya ngejawab pertanyaan dia, malah senyam senyum ngeliatin dia aja.

"pengen liat muka kamu, makanya jemput kesini," jawab dongho akhirnya, "temenin aku yuk, mau basket nih sama jonghyun minhyun sama temen-temen lain juga."

"dasar bayi gede, kemana-mana minta ditemenin," tuh liat aja kan, cowok preman gini aja kemana-mana harus banget ditemenin sama pacarnya.

"nanti pulang jajan martabak coklat keju deh!"

cewek yang emang suka banget sama martabak coklat keju itu pun akhirnya mengiyakan permintaan dongho.

"parah kamu mah, aku sama martabak milih martabak ya?" protes dongho sambil memanyunkan bibirnya pas cewek itu baru mau nemenin dia giliran disogok pake martabak.

"iya tuh tau kan?" cewek itu senyum-senyum ngeledek sumpah ya siapa lagi coba yang bisa dapet kesempatan ngeliat muka dongho yang kayak gini selain dia? orang temen-temennya yang lain aja bilang muka dongho nyeremin, belom liat aja dongho sekarang gimana.

kemudian cewek itu mengeluarkan tissue yang ada di tasnya dan ngelapin keringet yang ada di kening dongho, "lama ya nunggu akunya tadi? sampe keringetan gini."

begitu cewek itu mau masukin bungkusan tissue ke tasnya lagi, dengan cepat dongho ngambil tas cewek itu biar dibawain aja sama dia.

"aku bisa pegang sendiri kok! gak berat!" protes cewek itu pas tasnya diambil sama dongho.

langsung aja dongho ngegandeng pacarnya itu, "kalo kamu megangin tas, yang megang tangan aku siapa?"

"dasar, kenapa sih kemana-mana akunya digandeng? kayak anak kecil tau aku jadinya," cewek itu bukannya seneng, malah protes gara-gara digandeng gini sama dongho.

"biar pada tau kamu udah punya aku, jadi gak ada yang lirik-lirik."

gara-gara ngeliatin muka pacarnya yang ngegemesin banget sekarang, akhirnya cewek itu nurut.

kata siapa sih muka dongho sangar? orang ngegemesin gini!

kata siapa sih muka dongho sangar? orang ngegemesin gini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








p.s:
halooooo! makasih semua atas saran dan idenya! aku jadi dapet banyak banget ide berkat kalian huehehehe
maaf juga ya kalo misalnya jadinya kurang memenuhi ekspektasi kalian gini huhuhu😭

btw, aku bacanya sampe senyum-senyum sendiri tau gak? HAHAHA jago-jago banget parah ngasih idenya! makasih semua!
❤️❤️❤️

pacar 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang