kim yongguk as your boyfriend:
+ diam-diam menghanyutkan orangnya he he he
+ biasanya cuma ngomong satu dua kata, tapi kalo sama kamu mah jelas beda
+ selalu ngajakin main game bareng
+ suka backhug
+ suka mainin rambut juga🌸
cewek itu masuk ke kamar pacarnya memeluk cowok yang sedang asik bermain game itu dari belakang. tapi yongguk gak merespon pacarnya itu dan masih larut dalam gamenya.
oh ya, jangan bayangin yongguk kayak cowok-cowok gamers yang culun gitu ya! nyatanya, cowok ini ganteng banget kok.
sayang aja kadang dia terlalu diem jadi banyak yang gak nyadar sama keberadaan cowo ganteng yang satu ini.
"ihhh, parah kan kebiasaan deh, aku dateng asiknya malah sama overwatch," protes cewek itu ke pacarnya.
cowok itu menoleh sekilas, "gak kedengeran kamu dateng," alasannya, "sabar ya sebentar lagi nih nanggung."
cewek itu cemberut, "yaudah aku main sama torby aja deh."
cewek itu mengelus seekor kucing yang menghampirinya, "liat nih, torby aja nyambut aku, gak kayak majikannya ih."
"yaudah sini kamu makanya," ajak yongguk pada pacarnya.
"ngapain?"
"main bareng sini, aku ajarin main overwatch."
"males, susah ah."
"yaudah bentar nih kelar ini udah kok."
cewek itu cemberut lagi, kalo yongguk bilang sebentar pas lagi main game, ya artinya kurang lebih sama kayak cewek bilang sebentar pas lagi belanja, gak bakal beneran sebentar.
tapi cowok itu udah berubah kok dibandingkan yang dulu. tepatnya semenjak ketemu sama cewek itu. yongguk sebelumnya bahkan gak pernah kepikiran buat punya pacar, dulu bahkan dia mikir kalo pacaran itu ganggu waktunya buat main game aja.
tapi semua berubah saat dia ketemu sama cewek yang satu ini. kalo kata quotes yang terkenal di kalangan gamers cowok sih, i'd pause a game for you. itu sih yang paling pas sama yang dirasain yongguk ke cewek itu, walaupun kadang-kadang rasanya berat sih kayak sekarang ini, hehehe.
oh ya, tau gak sih? cewek itu salah satu orang yang torby mau deketin juga loh. asal tau aja, sama kayak pemiliknya, kucing itu juga susah buat deket sama orang.
"sayaaanggg," panggil yongguk akhirnya ke cewek yang malah jadi asik main sama kucingnya itu.
akhirnya, yongguk berdiri dari kursinya dan mendekati pacarnya itu, dan memeluk cewek itu dari belakang, kayak yang dilakukan cewek itu tadi.
"tuh kan sekarang kamu juga malah asik main sama torby," kata yongguk sambil mengeratkan pelukannya ke pinggang cewek itu.
"biarin, kan gantian," jawab cewek itu sambil sok nyuekin pacarnya.
yongguk melepaskan pelukannya dari cewek itu, kemudian tangannya memainkan rambut cewek itu, "abis keramas ya? wangi."
cewek itu senyum, kalo yongguk udah mulai mainin rambutnya gini, pacarnya itu pasti mulai bersenandung kecil nyanyi gitu. dan cewek itu suka banget sama hal itu.
kayak sekarang ini.
it if was you, how would it be?
if these crazy days became yours?tapi jangan bilang-bilang ya kalo senandungnya yongguk kedengeran sama cewek itu! abis dia pemalu banget, nanti kalo dia gak mau nyanyi lagi, gimana?
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar 101
Fanficapa rasanya kalo punya pacar kaya trainee di produce 101 season 2? © june 2017; a story by magentarush