joo haknyeon

5.1K 1K 371
                                    

joo haknyeon as your boyfriend:

+ nyengir 24/7+ diomelin dikatain diambekin juga tetep senyum+ suka cuddle+ pacarnya harus mau bantu jaga peternakan dia+ harus kenalan sama babi-babinya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+ nyengir 24/7
+ diomelin dikatain diambekin juga tetep senyum
+ suka cuddle
+ pacarnya harus mau bantu jaga peternakan dia
+ harus kenalan sama babi-babinya juga


🌸

cewek itu duduk di samping haknyeon, dari sini dia bisa ngeliat jelas pemandangan kebun punya keluarga haknyeon dengan jelas, udaranya juga masih sejuk, maklum mungkin karena emang di pedesaan gak banyak polusi.

sebentar lagi matahari terbenam, cewek itu nengok ke sebelah buat ngeliat pacarnya, gak taunya haknyeon malah udah ketiduran sambil sandaran ke tembok sebelahnya.

ya emang sih seharian ini mereka capek banget. mereka lagi liburan ke rumah keluarganya haknyeon yang ada di desa.

"mau ngenalin pacar aku ke babi-babi kesayangan aku," kata haknyeon pas ngajak cewek itu buat liburan ke rumahnya.

dasar aneh emang, bukannya buat dikenalin ke keluarga, malah dikenalin ke babi-babi coba?

cewek itu mendekat ke cowok yang udah ketiduran itu, dengan lembut dia membersihkan daun-daun kecil yang menempel di rambut haknyeon akibat main di kebun dan peternakan seharian ini.

cewek itu juga ngerasa cukup capek sih seharian ini, makanya wajar aja kalo haknyeon sampai ketiduran gini.

tapi meskipun capek, cewek itu merasa hari ini seru kok! soalnya jarang-jarang kan dapet kesempatan buat ngalamin hal-hal kayak gini kalau di kota? apalagi haknyeon juga daritadi ngejagain dia banget, sepanjang jalan aja digandeng erat-erat, biar gak jatoh katanya.

cewek itu bisa ngerasain angin yang mulai bertiup cukup kencang, maklum matahari emang udah mau terbenam, jadi udara juga otomatis jadi dingin.

kemudian cewek itu ngeliatin haknyeon yang cuma pake kaos tangan buntung, pasti kedinginan!

tapi pas cewek itu mau berdiri buat ngambil selimut yang ada di dalam rumah, haknyeon malah narik tangannya.

"mau kemana?" tanya haknyeon masih sambil memejamkan matanya.

"ngambil selimut buat kamu, dingin kan?"

tanpa ngejawab pertanyaan cewek itu, haknyeon malah narik tangan cewek itu cukup kuat (tapi tanpa bikin cewek itu kesakitan kok!) sampe bikin cewek itu duduk lagi.

"disini aja," kemudian haknyeon melingkarkan tangannya ke pinggang pacarnya dan memeluk cewek itu, "gini juga udah cukup bikin anget kok."

cewek itu masih cukup speechless pas tau-tau tangan haknyeon berpindah ke kedua pipi cewek itu.

haknyeon menatap cewek itu cukup lama, "aku baca di diary kamu, bucket list nomor 18, kissing under the sunset," haknyeon tersenyum lalu mendekatkan wajahnya ke cewek itu, "makanya sengaja aku ajak kesini biar sunsetnya bagus."

oh jadi ini alesannya sebenarnya haknyeon tiba-tiba randomly ngajak main ke rumahnya di desa? bukan cuma buat kenalan sama babi ternyata.

kemudian haknyeon mencium bibir cewek itu dengan lembut sampai matahari benar-benar terbenam, "sekarang kamu bisa kasih tanda centang ya buat itu."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pacar 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang