takada kenta as your boyfriend:
+ ALAY HAHAHA
+ 10000 selfie bareng
+ mottonya "ganteng dikit cekrek"
+ tipe-tipe yang romantisnya unyu gitu
+ suka main timezone bareng🌸
"yeeesss skornya banyakan aku!" seru cewek itu sambil loncat-loncatan setelah berhasil ngalahin pacarnya main game basket gitu di timezone.
kenta cuma bisa cemberut ngeliatin skor pacarnya yang cuma beda tipis sama dia, 219-218! tipis banget padahal kan!
"yaudah, yaudah, jadi permintaannya apa nih?" tanya kenta akhirnya pasrah.
kenta sama pacarnya emang suka gini nih, main game timezone apa aja, terus yang kalah harus nurutin permintaan yang menang.
gak tau sih kebiasaan sejak kapan, kayaknya semenjak mereka belom pacaran juga udah ada kebiasaan gini deh. orang kenta aja ngajak pacarnya buat jadian aja pake permintaan ini kok!
gak romantis? siapa bilang? asal tau aja ya, cewek itu jago banget main game ddr, itu loh dance dance revolution. nah karena itu, si kenta latihan main game ini mati-matian biar bisa ngalahin cewek itu. sampai alhasil, dia jadi jago banget ngedance sekarang berkat latihannya itu loh!
dan pas akhirnya kenta berhasil menang dan cewek itu nanya kenta mau apa, langsung aja kenta ngeluarin sebatang mawar plastik dari tasnya yang gak tau udah disiapin dari kapan, dan nanya ke cewek itu, "minta kamu jadi pacar aku boleh?"
untung aja cewek itu nge-iyain permintaan kenta dan akhirnya mereka resmi pacaran. dan sampai sekarang, kebiasaan battle main game di timezone mereka tetep gak ilang.
"mmm, mau itu bisa gak?" kata si cewek sambil nunjuk mesin capit boneka, "boneka beruang yang paling gede!"
wah, ini sih permintaan kecil! soalnya si kenta jago banget main game yang satu itu.
"serius nih? itu aja?" tanya kenta meyakinkan cewek itu.
"iya, lagi pengen boneka," jawab cewek itu sambil jalan ke mesin capit boneka yang dia pengen tadi.
cuma butuh sekali percobaan buat kenta berhasil ngambil boneka yang diinginkan oleh pacarnya itu.
dengan sok keren, kenta ngasih bonekanya, "nih, satu aja cukup?"
si cewek nendang kaki kenta pelan, "hiiii, dasar sok jago!" kata cewek itu sambil balik badan sok ngambek.
"babe," panggil kenta, "nengok dulu sini ih!"
"apa?" jawab si cewek dengan galak. eh, si kenta malah ternyata lagi videoin dia.
"ih parah! divideoin ya? apus gak! jelek akunya!!" protes cewek itu begitu sadar.
"iya," jawab kenta sambil cengengesan, "buat insta story aku nih, belom update hari ini."
ih, nasib deh punya pacar alay! dasar kenta alay!
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar 101
Fanfictionapa rasanya kalo punya pacar kaya trainee di produce 101 season 2? © june 2017; a story by magentarush