justin huang

4.7K 1K 183
                                    

justin huang as your boyfriend:

+ clingy+ suka skinship sambil sok imut gitu+ suka sok ganteng juga nyebelin dia mah+ suka minta ditemenin belanja juga+ soalnya $$$$$

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+ clingy
+ suka skinship sambil sok imut gitu
+ suka sok ganteng juga nyebelin dia mah
+ suka minta ditemenin belanja juga
+ soalnya $$$$$


🌸

"yang menurut kamu bagusan ini apa ini?" tanya justin sambil memegang 2 buah kaos yang padahal bentuknya gak jauh beda.

"sama aja," jawab cewek yang lagi duduk sambil main hp itu tanpa nengok sedikit pun ke justin, soalnya cewek itu lagi bete. bayangin aja, udah satu jam dia nungguin justin belanja!

harusnya kan cowok yang nungguin cewek belanja, tapi sama justin itu jadi pengecualian, soalnya cowok yang satu itu demen banget belanja, dan belanjanya juga gak nanggung-nanggung, bermerk semua.

maklum aja, soalnya keluarga justin tuh pemilik perusahaan elektronik terbesar di indonesia, jadi bisa dibilang kalo justin tajir tujuh turunan!

justin nengok ke arah pacarnya, dia sadar kalo pacarnya udah mulai bete sama dia, langsung aja dia naroh kaos-kaos tadi ke gantungan yang ada di dekatnya, kemudian melingkarkan tangannya ke pinggang pacarnya dan meletakan kepalanya di atas kepala cewek itu.

"sayang jangan bete ihhh nanti jadi jelek loh!" kata justin manja.

"abisnya kamu lama banget sih, keburu bete tau," jawab cewek itu masih sambil ngeliatin layar hpnya.

justin menurunkan kepalanya dan menyandarkan dagunya di bahu cewek itu, "lagi liatin apa sih di hp? masa ada cowok ganteng gini dicuekin sih," tanya justin sambil mengintip ke hp pacarnya.

kemudian justin merebut hp pacarnya dan berdiri, jelas aja cewek itu langsung marah.

"justin balikin ih!" teriak cewek itu.

"gak mau ah, nanti kamunya sibuk sama hp mulu."

cewek itu mencoba mengambil hpnya, tapi karna justin ngangkat hpnya tinggi-tinggi dan badan cowok itu yang tinggi juga, tentu aja usaha cewek itu jadi sia-sia.

justin malah senyum-senyum ngeliat ceweknya yang udah nyerah buat ngambil hpnya balik.

"aku udahan deh belanjanya, tapi kamunya juga udahan ya mainan hpnya, main sama aku aja," kata justin sambil menunjukan poutnya.

"yaudah iya deh iya," jawab cewek itu akhirnya.

"sama satu syarat lagi!" kata justin masih sambil ngumpetin hp cewek itu di belakang badannya.

"apa lagi?"

justin ketawa malu-malu, kemudian langsung nunjuk-nunjuk pipinya, "cium dulu."

p

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








p.s: tolong jangan kesel pas liat profpic baruku ya huhuhu
😭😂

btw kayaknya aku akan hiatus....

pacar 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang