bae jinyoung

8.1K 1.6K 301
                                    

tau gak sih rasanya bener-bener, fall in love all over again? mungkin, itu adalah kalimat terbaik buat ngedeskripsiin hal yang dirasain cewek itu ke baejin.

cewek itu ngeliatin pacarnya yang lagi tidur di pahanya, emang dasar pacar gak bener, main ke rumah orang kok cuma buat numpang tidur.

tapi tau gak? setiap kali dia ngeliatin pacarnya itu, rasanya dia kayak jatuh cinta lagi. apalagi kalo pacarnya itu lagi natap dia dalam-dalam, udah deh, gak bisa dideskripsiin pake kata-kata lagi, cewek itu bahkan yakin kalo semua cewek yang ditatap sama baejin pasti 100% bakal jatuh cinta sama cowok itu.

"aku gak bisa tidur semaleman, mau tidur disini aja boleh gak?" tanya baejin dengan muka super ngantuk pas cewek itu ngebukain pintu rumahnya.

untung aja mamanya sama mama baejin udah temenan baik dari mereka masih muda dulu, dan mereka emang sejenis 'dijodohin' gitu sama mama mereka, kalo gak, pasti dia bakal dimarahin abis-abisan nih 'mesra-mesraan' di ruang tamu begini.

tenang aja, baejin cowok baik-baik kok, cuma minta numpang tidur di sofa ruang tamu, bukan di kamar cewek itu. tepatnya, cowok itu bilang masih malu-malu.

giliran minta buat tidur di paha pacarnya aja kayak sekarang ini, baejin gak pake malu-malu. tapi pas pacarnya ngajak buat masuk ke kamarnya, jawabannya malah, "gak mau, maluuu. masih kecil, gak boleh main ke kamar."

lah terus kalo udah gede jadinya boleh gitu? emangnya mau ngapain coba??!

"oyyy," panggil cowok itu dengan suaranya yang serak-serak ngantuk, masa pacar sendiri dipanggilnya 'oy' sih?!

"udah jam berapa?" tanya baejin sambil mengucek-ngucek matanya.

"udah mau jam 5," jawab cewek itu.

baejin bangun dari tidurnya, kemudian duduk di sebelah cewek itu.

"pantesan," kata baejin sambil menggenggan jari jemari cewek di sebelahnya, kemudian menyandarkan kepalanya ke pundak cewek itu, "laper aku."

cewek itu mengelus-ngelus rambut pacarnya yang berantakan, "kamu tuh, kesini cuma buat numpang makan sama tidur."

"iya," jawab cowok itu sambil ketawa.

baru aja cewek itu mau marah, baejin langsung ngelanjutin jawabannya, "abisnya disini enak, ada kamu."

"ih, yang gini-gini nih, pasti lagi ada maunya," kata cewek itu sambil menggeser kepala baejin yang ada di pundaknya.

baejin cuma nyengir, "masakin indomie, hehehe, laper belum makaann."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pacar 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang