hwang minhyun

8K 1.6K 100
                                    

yang
nanti diajak bukber tuh sama mami
bareng keluarga aku
3.46 PM

yaudah
aku ke rumah kamu sekarang aja ya?
3.48 PM

ih ngapain?
berbuka kan masih lama
3.50 PM

gpp
sekalian ngabuburit aja
3.51 PM

gak sampai 15 menit, bel rumah cewek itu bunyi, udah bisa ditebak kalo yang bunyiin bel itu pasti gak lain dan gak bukan si minhyun.

walaupun males banget buat bangun dari sofa, maklum lemes akibat puasa, akhirnya cewek itu berdiri dan ngebukain pintu buat pacarnya.

minhyun yang berdiri di depan pintu keliatan ganteng banget, make jaket coklat dengan daleman kaos item. kontras banget sama cewek yang bahkan masih belom mandi itu.

"rapih banget?"

minhyun ketawa aja, "kan mau ketemu sama calon mertua."

minhyun kemudian menyodorkan kotak pizza yang dibawanya, "oh iya, nih buat si mami sama si adek, pada suka banget pizza kan?"

cewek itu senyum dan ngambil kotak pizzanya, "buat aku apa nih?"

minhyun nunjuk dirinya sendiri, "nih, gak cukup?"

cewek itu cuma bisa senyum-senyum, dasar cowok pede.

"kaaaakkk, itu ada kak minhyun ya?" terdengar suara teriakan dari lantai 2 yang berasal dari adiknya cewek itu.

"iya kenapa?"

adiknya cewek itu pun langsung berlari ke bawah, "kak minhyun! bantuin pr mat aku dong, si kakak males tuh, coba kak minhyun aja yang jadi kakak aku!"

minhyun melirik ke arah pacarnya, cewek itu sih cuek aja sambil masih asyik nonton tv.

akhirnya gak kerasa, udah satu jam minhyun ngebantuin adik pacarnya buat ngerjain pr mat.

pacarnya yang daritadi males-malesan pun berdiri.

"mau ngapain?" tanya minhyun.

"bantuin mami nyiapin makanan, bisa ngamuk si nyonya kalo gak dibantuin."

"yaudah aku ikutan bantuin ya," minhyun pun akhirnya ngikutin pacarnya buat masuk dapur.

"eh, calon mantu kesayangan mami, kamu nih udah bawain pizza kok masih bantu-bantu di dapur segala? aduh emang calon mantu nomer satu!"

iya, si mami emang suka banget sama minhyun kok, orang pacaran belom ada setahun aja udah diaku-akuin jadi calon mantu, beda banget sama mantannya cewek itu yang dulu-dulu.

gak cuma si adek sama si mami kok yang suka banget sama pacarnya yang satu ini, bahkan pas diajak kumpul keluarga waktu ulang tahun omanya aja, wah heboh semua. ya gimana enggak? udah ganteng, sopan, baik gini lagi? emang gak salah deh milih pacar kayak gini!

 ya gimana enggak? udah ganteng, sopan, baik gini lagi? emang gak salah deh milih pacar kayak gini!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pacar 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang