kim taemin

4.2K 918 124
                                    

kim taemin as your boyfriend:

+ kagetan+ parnoan+ takutan+ tapi tetep ngalah sama kamu kalo diajak nonton film horror ato ngapain yang serem-serem+ kamu jadi hobby ngerjain dia, sabar orangnya untung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

+ kagetan
+ parnoan
+ takutan
+ tapi tetep ngalah sama kamu kalo diajak nonton film horror ato ngapain yang serem-serem
+ kamu jadi hobby ngerjain dia, sabar orangnya untung


🌸

"yang jangan nonton horror kenapa sih, nonton surat kecil untuk Tuhan aja," protes taemin ke pacarnya waktu mereka baru aja beli 2 tiket bioskop suatu film horror yang lagi diputer.

"itu kan udah nonton kemarenn, gantian dong nontonnya aku yang milih," protes cewek itu balik.

"yang kamu kan tau aku kagetan kalo liat setan, tega banget ih, mana udah malem gini juga nontonnya."

cewek itu cuma senyam-senyum doang, "udah ah, ayo masuk studio, 10 menit lagi mulai nih!"

"yaaanggg, ahhh jahat banget sih kamu."

mau gak mau, taemin akhirnya cuma bisa ngikutin pacarnya masuk ke dalam studio. ngalah aja deh asal pacarnya seneng mah, mau dia ketakutan juga yaudalah.

"yang, aku belom mulai aja udah deg-degan," kata taemin sambil megangin tangan pacarnya.

"yaudah sini aku ada cara biar gak takut deh," kata cewek itu sambil mendekat ke taemin.

"apa?" tanya taemin.

"merem dulu," kata cewek itu lagi.

"gak mau ah, ntar dikerjain nih," kata taemin sambil cemberut.

lagian pacarnya yang satu ini emang suka iseng juga gitu, udah tau taemin orangnya takutan dan kagetan, cewek itu masih aja hobby ngagetin dia dan ngeprank dia yang aneh-aneh.

untung sabar.

untung sayang juga.

"ih, gak dikerjain janji deh," kata cewek itu sambil nunjukin jari kelingkingnya.

taemin mengaitkan kelingkingnya dengan cewek itu, "yaudah bener ya."

cewek itu senyum dan ngangguk.

taemin memejamkan matanya.

cup.

taemin bisa ngerasain cewek itu mengecup pipinya, taemin langsung ngebuka matanya.

cewek di depannya senyum-senyum, "gimana? gak takut lagi kan?"

"masih takut!" protes taemin.

cewek itu cemberut, "ih terus aku harus apa lagi?"

taemin langsung nunjuk pipi sebelahnya, "sini lagi, abis itu aku langsung jadi jagoan deh janji."

"yeee modus!"

tapi cewek itu akhirnya nurut dan mencium pipi taemin yang sebelah.

untung bioskop hari ini lagi sepi, kalo gak mereka udah jadi tontonan orang-orang ini mah.

tapi sayangnya janji taemin barusan cuma jadi janji palsu aja, soalnya baru aja lampu bioskop mati semua, dan muncul baru judul filmnya, dia langsung, "EEEEHH, APA TUH, EHH GELAP, EEHH, SEREM."

sampe-sampe satu bioskop langsung nge-ssstttt-in dia buat nyuruh dia diem.

cewek itu cuma bisa menghela napas, udah biasa taemin mah malu-maluin gini.

cewek itu cuma bisa menghela napas, udah biasa taemin mah malu-maluin gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pacar 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang