"yang," panggil daehwi ke cewek di sebelahnya. cewek di sebelahnya gak jawab, matanya masih sibuk ngeliatin film horror yang lagi mereka tonton berdua.
"yang," panggil daehwi lagi. akhirnya cewek itu nengok.
"kenapa?"
"matiin dong, serem. aku gak suka ah nonton horror," daehwi ngomong sambil nutupin bantal ke mukanya.
"ih kamu payah ah, masa gini doang takut? gak serem tau."
"iya sih, masih sereman kamu kalo marah," daehwi jawab pelan-pelan biar cewek itu gak denger. sayangnya, giliran yang kayak gini aja tu cewek peka banget kupingnya.
"kamu bilang apa?" kata cewek itu sambil pause film yang lagi ditontonnya.
mampus, ngambek deh.
"nggak ngomong ah, salah denger kamu," kata daehwi sambil ngescroll layar hpnya, "eh yang, masa kata anak-anak si hyungseob baru jadian, aku kira dia homo loh," daehwi nyoba buat ngalihin perhatian cewek itu.
"hah? yang bener? aku kira hyungseob selama ini homo juga,"
yes, berhasil.
"iya, terus katanya ceweknya cantik gitu, finalis gadis sampul tahun kemaren, liat deh," daehwi ngasih liat foto cewek yang ada di layar hpnya.
"eh iya, cantik bener. kok mau sama hyungseob," cewek itu merhatiin foto cewek yang ada di layar hp pacarnya, "gak nyangka banget aku."
daehwi manfaatin kesempatan yang ada dan langsung aja ngeclose film horror yang mereka tonton tadi.
daehwi emang takut banget nonton film-film horror ataupun thriller, kayak gak ada film lain aja gitu? tapi sayangnya, cewek yang udah dipacarinya selama setahun belakangan ini, suka banget sama yang namanya film horror, dan suka banget juga ngajakin daehwi buat nonton bareng.
"eh yang, btw hari ini starbucks promo, keluar aja yuk, sekalian cari angin." daehwi nyari-nyari alesan biar gak usah ngabisin satu jam lagi buat nonton film horror ini.
"tapi masih seru kan filmnya,"
aduh, gawat, gak berhasil. gimana nih?
"aku yang traktir deh! sama nanti jajan eskrim juga aku traktir!" jawab daehwi cepat sebelum cewek itu sadar kalo filmnya udah dimatiin sama daehwi.
"nah kalo gitu baru mau, yuk!"
yes, berhasil! dadah film horror!
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar 101
Fanfictionapa rasanya kalo punya pacar kaya trainee di produce 101 season 2? © june 2017; a story by magentarush