ha sungwoon as your boyfriend:
+ peka banget sih ini cowok langka
+ ngerti skincare dan kecantikan?? langka kan??
+ pekerja keras
+ makanya kerja keras buat bikin bahagia juga he he
+ kurangnya satu aja, gak bisa pake heels kalo jalan sama dia HAHA🌸
"nih," kata sungwoon sambil menyodorkan paper bag berwarna putih hijau ke pacarnya saat cewek itu masuk ke dalam mobilnya.
"apa nih?" tanya cewek itu bingung. abisnya, dia kan gak lagi ulang tahun, hari ini juga bukan anniversary mereka, tapi kok tiba-tiba sungwoon ngasih 'hadiah' gini?
"buka aja," kata sungwoon sambil sok-sok cuek, padahal matanya gak berhenti ngeliatin cewek di sebelahnya itu.
cewek itu langsung ngikutin instruksi sungwoon dan ngebuka paper bag itu.
ternyata isinya satu set masker dan beberapa kosmetik kayak liptint dan blush on.
enaknya punya pacar kayak sungwoon ya dia cukup ngerti sama hal-hal kayak gini. soalnya diem-diem dia suka perawatan juga, makanya mukanya mulus abis!
"ini kamu yang beliin? kok tiba-tiba banget?" tanya cewek itu.
"iya, abis ngeliat kamu ngelike post itu melulu di instagram."
ya ampun. kalo biasanya cowok-cowok itu gak peka, sungwoon malahan bisa dibilang kelewat peka.
orang cewek itu ngelike juga kan gara-gara modelnya ganteng-ganteng banget, bukan gara-gara mau barangnya....
tapi ya gak nolak juga kalo dikasih kayak gini sih HAHAHA
namanya juga cewek, lemah sama kosmetik-kosmetikan.
"cobain dulu dong," kata sungwoon ke cewek itu.
"mana bisa dicobain sekarang??" protes cewek itu.
"bukan maskernya," kata sungwoon sambil mengeluarkan benda lain yang ada di paper bag itu, "ini liptintnya, apa perlu aku pakein?"
cewek itu senyum-senyum sendiri denger pertanyaan sungwoon, lah emangnya cowok itu ngerti apa gimana caranya pake liptint???
"coba pakein?" kata cewek itu sambil mendekatkan mukanya ke sungwoon.
dengan hati-hati sungwoon mengoleskan liptint itu ke bibir pacarnya.
tapi berhubung dia juga cowok jadi yaaaa agak berantakan gitu.
"SUNGWOONN IHHH JELEK BANGET MAKEINNYA!!" teriak cewek itu pas ngeliat pantulan mukanya di kaca.
sungwoon cuma bisa garuk-garuk kepala, "iya dehhh sini aku rapihin."
kemudian sungwoon mencoba menghapus liptint yang ada di luar bibir cewek itu, tapi susah banget ilangnya??
"udah belom?" tanya cewek itu.
"belom, susah nih."
dan tiba-tiba aja, sungwoon mendekatkan mukanya ke muka cewek itu dan mencium samping bibir cewek itu dimana ada liptint yang susah banget buat diilangin.
"nah gini baru rapi!" kata sungwoon sambil ketawa, "enak juga ya kayak ada rasa stroberinya?"
dan cewek di depannya cuma bisa diem dengan muka yang udah memerah akibat 'ciuman' tiba-tiba yang diberikan oleh sungwoon.
udah deh, gak tau lagi gimana hasil liptint di bibirnya sekarang!
bonus foto yang dilike sama si cewek!ganteng-ganteng banget parah????
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar 101
Fanficapa rasanya kalo punya pacar kaya trainee di produce 101 season 2? © june 2017; a story by magentarush