kwon hyunbin

6.9K 1.4K 180
                                    

nongkrong di bar-bar ternama tiap malem minggu udah jadi rutinitas buat hyunbin dan cewek itu.

sebagai anak salah seorang artis yang pernah terkenal sekitar 10 tahun yang lalu emang bikin hyunbin punya pergaulan yang kayak gini.

apalagi dia sekarang lagi aktif sebagai model di salah satu majalah yang digemari anak muda jakarta, ajakan untuk nongkrong kayak gini gak pernah absen mengisi deretan chat di hpnya.

dan cewek itu pun selalu ada dimana pun hyunbin berada. enggak, mereka gak pacaran. lebih tepatnya belom sih. sebenarnya, cewek itu gak suka banget sama kehidupan malam begini, tapi hyunbin selalu ngajak dia, lebih tepatnya kalo dibilang maksa.

"ayo temenin aku, aku udah di depan rumah kamu nih, aku bosen nanti disana kalau gak ada kamu," ya kurang lebih alesan hyunbin selalu kayak gitu.

tapi, cewek itu belakangan mulai sadar kalo kita emang gak boleh ngejudge seseorang cuma dari covernya. hyunbin beda dari cowok-cowok lainnya.

hyunbin gak pernah ikutan ngerokok, minum alkohol, dan selalu ngejaga cewek itu dengan baik.

"gak minum?" tanya cewek itu suatu kali.

"gaklah, kan harus nyetirin kamu pulang, nanti kalo kamu kenapa-napa gimana?"

"terus kalo gak ada gue?"

"ya gak tau deh, hehehe. makanya harus ada kamu terus."

dan ini yang jadi alesan cewek itu selalu nemenin hyunbin memenuhi ajakan-ajakan nongkrong dari teman-temannya.

"udah mau balik? udah mau tengah malem nih," tanya hyunbin pada cewek itu sambil ngeliat jam tangannya, "udah curfew kamu,"

"yuk," cewek itu mengambil tasnya dan menunggu hyunbin berpamitan dengan teman-temannya.

aneh kan? hyunbin bukan ternyata tipe cowok yang betah di tempat kayak gini sampe pagi, dia selalu balik dan nganterin cewek itu balik pas sebelum tengah malem.

mereka keluar dari tempat itu, jalan ke parkiran mobil, dan masuk ke dalam mobil hitam milik hyunbin.

"sorry, tapi boleh tolong ambilin sesuatu gak di bagasi aku?" tanya hyunbin begitu cewek itu baru aja masang seat belt.

"bagasi belakang?"

"iya, aku majuin mobil dulu, boleh kan minta tolong?"

"iya santai," cewek itu melepas kembali seat beltnya dan turun dari mobil.

dia berjalan ke bagian belakang mobil hyunbin untuk membuka bagasinya, dan tepat ketika pintu bagasi terbuka, balon-balon berwarna putih dan pink, warna kesukaan cewek itu menyeruak keluar, selain itu, masih ada lagi sebuket besar bunga mawar dengan warna yang sama.

cewek itu speechless. hyunbin keluar dari mobilnya dan menghampiri cewek itu, kemudian dia mengangkat buket besar berisi bunga mawar itu dan bertanya kepada cewek yang ada di hadapannya, "would you be mine?"

 hyunbin keluar dari mobilnya dan menghampiri cewek itu, kemudian dia mengangkat buket besar berisi bunga mawar itu dan bertanya kepada cewek yang ada di hadapannya, "would you be mine?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pacar 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang