yoo seonho

9K 1.7K 77
                                    

"apaan nih kok ke ikea deh?" cewek itu bingung.

ya iyalah, random banget gitu tiba-tiba pulang sekolah gini tau-tau cowok itu ngajak mampir dulu ke suatu tempat, ya dia iya-iya aja kan, gak taunya kok tiba-tiba ke ikea gitu?

"iya si mami tadi ngechat minta dibeliin kaca rias soalnya bibi pecahin punya dia gitu, ya aku kan cowok nih mana ngerti, jadi ngajak kamu," seonho ngejelasin panjang lebar ke cewek yang lagi bingung karena diajak ke ikea di sebelahnya itu.

"wah tumben mau nurut sama si mami? biasa males?"

seonho cuma senyum-senyum aja, gak jawab pertanyaan cewek itu, "yuk masuk aja!"

setelah liat-liat hampir sejam, akhirnya seonho dan pacarnya berhasil milihin kaca rias yang kayaknya sih sesuai sama kriteria si mami.

"kalo ke ikea gak beli es krim tuh ada yang kurang deh rasanya! udah lama aku gak makan es krim ikea deh sampe lupa rasanya."

oh, jadi ini alesan seonho nurut aja sama permintaan maminya. cewek itu mah udah nebak, pasti ada udang di balik batu. bener aja kan, bukan udang di balik batu sih, tapi es krim ikea di balik batu!

maklumin aja ya, pacarnya cewek itu emang cinta banget sama semua jenis makanan, jadi kalo seonho tiba-tiba jadi anak manis, ya pasti penyebabnya gak lain dan gak bukan ya makanan!

"lah banyak amat ho belinya sampe 3?"

"ya kan satu lagi buat kamu," seonho nyodorin satu es krim ke tangan pacarnya.

"terus satu lagi?"

"ya buat aku dong, hehehe."

dasar seonho rakus!

sehabis urusan belanja dan makan selesai, mereka balik ke parkiran untuk ke mobil dan pulang.

"eh, kamu tau gak yang di instagram gitu cewek-cewek suka foto di trolley?"

"iya taulah, pengen deh aku nyobain foto gitu juga," jawab cewek itu.

"tuh ada, mau aku fotoin gak?" kata seonho sambil nunjuk salah satu trolley yang ada gak jauh dari mobilnya.

"eh mau dongg!" cewek itu kegirangan lalu lari ke arah trolley dan masuk ke dalamnya.

"nih mau liat dulu gak fotonya?" kata seonho sambil nyamperin cewek itu sehabis beberapa kali motoin pacarnya itu pake hpnya.

cewek itu lagi asik-asik ngeliat foto, tiba-tiba seonho iseng dan ngedorong trolley itu dengan kenceng.

alhasil, bisa ditebak kan gimana kencengnya juga teriakan cewek itu?

"SEONHOOOOO AAAAHHH JANGAN RESEEEE STOOOOOPPP!!!!"

"SEONHOOOOO AAAAHHH JANGAN RESEEEE STOOOOOPPP!!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
pacar 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang