youngmin
jelek
heh
1.24 AMKenapa?
1.25 AMcewek itu senyum-senyum sendiri sambil ngeliatin hpnya, gini nih untungnya punya pacar kayak youngmin, mau dichat jam berapa pun, paling lama nunggu 3 menit pasti udah dibales.
bukannya youngmin gak ada kerjaan dan main hp melulu, soalnya kalau lagi bareng aja, jarang banget tuh youngmin sibuk sendiri sama hpnya.
"kalau kamu yang chat mah ringtonenya spesial, siap sedia aku mah," gitu sih katanya pas ditanyain.
gak bisa tidur
laper masa
parah gak sih aku jam segini laper
1.27 AMcewek itu ngeliatin layar hpnya, udah diread. tapi herannya, sampe jam di tengah atas hpnya udah nunjukin angka 1.40 AM, balesan yang ditunggu belom muncul juga.
young
youngminn
udah tidur ya?
1.41 AM5 menit.
10 menit.sampe 5 menit lagi gak diread, tidur aja deh.
beep, beep beep, beep beep beep.
baru aja mikir mau tidur, tiba-tiba hp cewek itu bunyi, nama "Boyfriend❤️👫" muncul di layar.
"ih bukannya bales chat!" cewe itu langsung menggerutu, kesel.
"katanya kamu laper? orang laper kan butuhnya ditemenin makan, bukan ditemenin chat," jawab suara di seberang, "turun dong, mcd mau gak? drive thru yuk"
cewek itu senyum, "yaudah bentar," sambil ngambil cardigan di gantungannya, dia jalan turun ke bawah.
"kebiasaan ih, gak bilang-bilang dulu biar aku siap-siap" katanya sambil buka pintu crv abu-abu punya pacarnya itu.
"mau siap-siap apa sih? gini aja udah cantik banget," kata youngmin sambil narik tangan cewek itu, cewek itu senyum, "cantik banget kalo dibandinginnya sama mimi peri, hahaha"
"ih! nyebelin kan," cewek itu cemberut.
"bercandaaa. pms ya?"
"nggak! sebel sama kamu tuh," cewek itu sok ngambek dan narik tangannya dari genggaman youngmin.
"masa aku jauh-jauh kesini buat nemenin makan malah diambekin," youngmin narik tangan cewek itu lagi sambil dikecup.
cewek itu senyum, tapi masih sambil sok ngambek, "yaudah cepetan jalan, gak tau ya perut aku udah bunyi pengen mcnugget?"
"siap ibu boss!"
KAMU SEDANG MEMBACA
pacar 101
Fanfictionapa rasanya kalo punya pacar kaya trainee di produce 101 season 2? © june 2017; a story by magentarush