1. NEW SCHOOL

9.5K 259 3
                                    

Kring...kringg...kringg
(anggap aja suara jam)

"Ish apaan sih ni jam ganggu tidur cantik gue aja." omel Vanilla dengan suara serak khas bangun tidur.

"Emang jam berapa sih sekarang?." monolog illa sambil melihat jam wekernya.

"Oh my God, sekarang kan gue jadi nerd pasti dandannya lama." teriaknya sambil berlari ke kamar mandi.

Skip

Vanilla sudah siap dengan semua keperluan penyamarannya

* wigg sepundak √
* kacamata bulat √
*baju kedodoran + rok 10 cm di bawah lutut √
*makeup dekil √

Setelah siap vanilla langsung turun ke lantai 1 untuk sarapan. Di sana sudah ada mom,dad, dan abangnya. Kakak sulungnya tinggal di london bersama grandpa grandma nya.

"pagi semua." sapa Vanilla kepada semua yg ada di meja makan.

"WOY SIAPA LO, MAU MALING LO YA DI RUMAH GUE." teriak Marcello karena kaget ada orang asing di rumanya.

"WOY ABANG GUE YG GILA, INI GUE VANILLA AREANDRA ADEK LO YG PALING CANTIK." teriak Vanilla tak kalah kencang dengan Marcello.

"Udah udah malah pada teriak teriak, Cello adik kamu sudah minta izin sama daddy buat nyamarin identitas nya." jelas Daddy nya karena tidak mau acara sarapannya dirusak karena hal sepele.

"Kenapa harus segala nyamar jadi nerd? gak takut di bully." tanya mommy nya.

"Nggak akan mom disana kan ada sahabat sahabat aku terus kan ada bang Cello juga." jelas Vanilla untuk meyakinkan mommy nya.

"Yaudah ya mom Illa sama bang Cello berangkat dulu, assalammualaikum." pamit Vanilla kepada mommy and Daddy nya.

Di mobil Cello

"Dek emang lo yakin mau jadi nerd, hati hati ya lo sama geng nya Tasya." kata Cello.

"Iya bang tenang aja kan ada sahabat sahabat gue disana." sahut Vanilla sambil memainkan handphone nya, ia sedang sibuk mengabari sahabat sahabat nya.

4 sweet girl

@ vanilla_ A
Girl gue punya kejutan buat lo semua, tunggu gue di kelas ya. Lagi otw sekolah ni sama bang Cello

Mereka semua tidak membalas chat dari vanilla karena tau walaupun mereka membalas pasti Vanilla pasti tidak akan repot membalasnya.

Sekolah

"Woy de lo gk mau turun udah sampe nih." kata Cello.

"Iya cerewet ini juga mau turun, nanti anterin keruang uncle joe ya bang." kata Vanilla.

"Iya udah cepet keluar dulu sana." kata bang Cello.

Perjalanan dari parkiran sampai ruang kepala sekolah benar benar ujian bagi Vanilla.

Ihh anjay kenapa ada nerd di sekolah seelit ini sih

itu lagi marcel mau aja jalan sama alien

Ihh marcel kece banget sih pagi ini

Iya bener calon suami idaman banget dan yg sebelahnya calon pembantu idaman hahaha

"BERISIK BANGET SIH KALIAN, KUPING GUE PANAS DENGAR OMONGAN SAMPAH KALIAN." bentak Cello, dan mereka langsung membubarkan diri, coba kalo Vanilla yg ngomong udah pasti langsung dihujat.

Itulah cibiran yg Vanilla dapat pas jalan sama Cello di sepanjang koridor sampe depan ruangan kepsek, nyesel dia minta ditemenin.

"Bang udah sana lo pergi udah sampe ini, lucu banget tadi muka mereka pas dibentak loe." kata Illa.

"Ceritanya ngusir nih, abisan mereka bikin gue badmood." kata Cello sambil mengusap rambut Vanilla.

"Iyah ngusir, bang tapi selama gue jadi nerd lo harus pura pura gak kenal gue oke." kata Illa ngingetin Cello. Kalo mereka ngeliat Cello sama dia lagi dandan nerd gini, nanti malah jadi ribet.

"Iya terserah lo aja lah, tapi kalo ada apa-apa jangan salahin gue kalo gue bongkar identitas lo." ancam bang Cello.

"Siap 86 komandan." kata Illa sambil hormat.

Vanilla pun langsung masuk ke ruangan kepsek setelah Cello pergi.

"Assalamualaikum uncle joe."
Kata Illa yang langsung meluk, joe gak binggung karena Bastian  udah cerita semuanya ke dia.

"Waalaikumsalam sayang, uncle kangen banget sama kamu." kata Joe sambil membalas pelukan Illa. Ya emang sebelumnya dia tinggal di London bareng kakak sulungnya.

"Uncle kelas Illa dimana? pokoknya harus sekelas sama sahabat sahabat aku yah uncle titik." cerocos Illa ke Joe.

"Kamu dikelas mipa 2 sama sahabat sahabat kamu kok." kata uncle joe, sambil nganterin Illa ke kelas.

Pas dikelas

"Permisi bu Dona ini saya mau mengantarkan anak baru." kata uncle joe.

"Iya silahkan masuk, perkenalkan nama saya Dona guru pelajaran fisika sekaligus wali kelas kamu." kata bu Dona.

"Yasudah saya permisi dulu bu." pamit uncle Joe ke bu Dona.

Suasana kelas waktu Illa masuk langsung hening, biasa pada kepo kalau ada anak baru.

"Mohon perhatian nya anak anak ibu mau memperkenalkan murid baru, silahkan perkenalkan nama kamu." kata bu Dona dan secepat kilat fokus sekelas langsung pada Illa.

"Perkenalkan nama saya Vanilla Pradipta saya pindahan dari Bandung. Ada yg mau bertanya?." kata Illa.

"Gue, kenapa nerd kayak lo bisa diterima di sekolah semewah ini. Pasti dapet beasiswa ya." kata cewe yg pake makeup sumpah menor banget.

"Tasya gk ada pertanyaan yg lebih bermutu apa, ya silahkan Vanilla kamu bisa duduk disamping Adilla." kata bu Dona.

"Oh ternyata yang namanya Tasya suka bully tuh sekelas sama gue. Liat aja kalo lo berani bully gue, bakal gue bales lebih dari yg lo lakuin."  Ucap Illa dalam hati.

Jangan lupa vomment ya guys!!
See you di part berikutnya..

FAKE NERDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang