HAPPY NEW YEARS readers tersayang🎉🎉
Semoga di tahun 2018 ini impian kalian yg tertunda ditahun lalu bisa terwujud..Sekarang adalah waktunya bagi Vanilla untuk masuk sekolah setelah dua hari libur.
"Akh akhirnya sekolah juga, kangen banget deh di bully." ucap Illa ngawur.
Setelah merasa penampilan nerd nya sudah siap, ia langsung turun kebawah untuk sarapan bersama abangnya.
"morning bang." ucap illa sambil mengecup pipi Cello.
"morning juga honey." ucap Cello sambil terus mengunyah sarapannya.
"Ihh apaan sih geli gue dengernya." ucap Illa sambil menatap jijik Cello.
"Biar gak berasa jomblo aja dek." ucap Cello dengann tatapan menggoda.
"Ihh apaan coba, kesannya gue kayak kurang kasih sayang gitu." ucap Illa sebal.
"Ihh jangan marah gitu dong bayi besar abang." bujuk Cello.
"Gue udah gede bang, bukan bayi lagi." ucap Illa sambil berjalan meninggalkan meja makan.
"De tungguin dong, berangkat bareng yuk." tawar Cello.
"Ayok deh gue udah gak sabar di bully nih." ucap Illa sambil tersenyum miring.
"Dasar!! Dibully ko kayak hobby, dan satu lagi jangan senyum kayak tadi." kata Cello sambil membukakan pintu mobil untuk Illa.
"Kenapa emang bang?." Heran Illa.
"Gue takut liatnya de, loe udah kayak bidadari yg mau nyabut nyawa tau gak." bergidik Cello.
Sekolah
Sampai sekolah Vanilla turun dari mobil Marcello dengan santai tanpa merasa risih dilihat sinis oleh para fans Cello.
"De liat deh mereka kayak mau makan loe." bisik Cello kepada Illa.
"Ya gak papa kali bang biasa aja, gue mau liat apa yg bakalan terjadi selanjutnya." ucap Illa dengan senyum setan andalannya.
Setelah itu mereka menuju kekelasnya masing-masing tapi ditengah jalan Illa ditarik oleh 3 orang wanita tak dikenal menuju tolilet.
"Lepasin anjiir loe apaan sih." teriak Illa pada 3 cewe itu.
"Berisik bitch, suara loe mengganggu pendengaran gue." kata salah satu cewe tadi.
Braaak ~~
Suara pintu terbuka paksa karena ada yg menabraknya, iya Vanilla didorong seperti binatang akan dimasukan ke kandangnya.
"Sakitt anjing, kalian ini kenapa sih." bentak Illa tak terima.
"Pake nanya lagi, loe yg anjing." ucap wanita yg memakai bedak tebal sambil menjambak rambut Vanilla.
"Apa alesan loe bilang gue bitch." ucap Illa sambil menyingkirkan tangan kotor itu dari rambutnya.
"Apa alesannya? karena loe udah rebut temen-temen sama pacar kita." ucap Vira salah satu dari tiga wanita tadi.
"Jaga omongan loe gue gk ngerasa tuh" ucap Illa sambil mencoba keluar dari toilet itu.
"Emang dasar sok polos ya loe, udah rebut geng nya Misell dari kita, satu lagi loe udah berani numpang mobil pacar temen gue tadi pagi." ucap Tasya ketua dari geng chili2an sekolah ini, dan salah satu cewe yg narik illa tadi.
Pacar? Emang sejak kapan bang cello punya pacar itupun cabe-cabean.
"Woi, malah ngelamun lagi loe." bentak Rina salah satu cewe yg narik Illa ke wc .
"Udah lah mending kita kasih pelajaran aja nerd ini." ucap Tasya.
Seperti sudah direncanakan, Vira langsung mengikat kaki dan tangan Illa. Sementara itu Rina dan Tasya sudah memegang telur, air kotor, serta terigu.
"Anjiir emang gue mau ulang tahun apa dikasih begituan." gumam Illa sambil menundukan kepalanya
Sementara itu ketiga cewe tadi tersenyum kemenangan karena menyangka Illa takut, dan langsung menyiram Illa dengan air kotor, telur, dan terakhir terigu.
Illa masih menundukan kepalanya sambil tersenyum sinis karena permainan baru saja dimulai dan seperti nya harus diselesaikan.
"Hahahahahhaha pas deh loe makin kayak gembel." ucap Tasya sambil tertawa puas dan langsung pergi bersama kedua temannya.
"Dasar bitch, gini doang ah ga seru. Biar nanti gue tunjukin gimana cara bully yg bener." ucapnya sambil membuka tali yang menurutnya gampang sekali dibuka ini.
Setelah itu ia langsung mengirim pesan kepada abangnya untuk membawakan baju ganti ke toilet cewe di belakang sekolah.
To: my brother
Kirimin gue baju ke toilet belakang sekolah!!
From: my brother
Jauh amat?
To: my brother
Ceritanya panjang, buruan gue kedinginan nih.
From:my brother
Otw baby😘
~•~•~•~
"Astaga salfok ama emotnya jir." kekeh Illa sambil membuka kepangan nya yg sudah berantakan.
Setelah itu Cello datang membawa baju ganti dan shock melihat kondisi Illa, ia ingin Illa bercerita tapi adiknya malah mengusirnya dengan alasan ia sudah kedinginan.
Segitu aja buat capter spesial tahun baru ini guys
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE NERD
RomanceTidak semua cerita akan berakhir dengan air mata, tapi tidak juga akan selalu dengan senyum dan canda tawa.