2

5K 579 45
                                    

"KAK SEHUNNNNN..... CEPETAN GUE DAH TELATTT LAMA AMAT DI KAMAR MANDI..."

"YAELAH BARU AJA MASUK DAH DISURUH KELUAR LAGI SIAPA LO NGATUR NGATUR GUE"

"INI DAH JAM 06.30 LOH KAK GIMANA KALO DIHUKUM..."

"BERISIK LO...TUNGGU AJA NAPA LO KAN CUMA NUMPANG.."

akhirnya gue cape juga triak-triak yaudah lah gue tunggu aja dari pada gue dimarahin sama si albino itu mending gue sarapan.

"Pagi tante...."

"Pagi juga sayang.." sambil nyium kening gue kayak yang biasa nyokap lakuin ke gue.

Jujur ajh tante itu baik banget malah lebih baik dari nyokap gue dan tentunya gk se ogeb nyokap wkwk.

"Yeri kok kamu tadi dah triak-triak sama sehun"

"Iya tan kak sehun lama amat mandinya"

"Emang iya sehun suka lama gk tau ngapain malahan bisa sampe sejam dikamar mandi"

"Kayaknya dia dikamar mandi luluran tan itu buktinya kulit dia putih banget"

"Kamumah bisa aja"

Gue sama tante lagi ketawa-ketawa ngeledekin si elbino itu ehh tiba-tiba dia dateng.

"Apa lo bilang gue luluran dikamar mandi hah!!"

Jirrr gue kaget dibentak kek gtu kan selama ini gk pernah ada yg ngebentak gue jadi gue cuma nunduk aja takut liat kak sehun marah.

"Eh sehun jangan bentak yeri juga kali, liat dia takut tuh" kata tante sarah sambil melototin sehun

"Maaf elah mah yaudah ayo katanya tadi telat" ucap sehun sambil nyelonong gtu ajh ninggalin gue

"Yaudah tan aku pergi dlu ya......samlekum"

"Kumsalam jangan dimasukin hati ya kata-kata sehun tadi, sebenernya dia baik kok"

Terus gue jalan nyamperin sehun yg dah masuk mobil nya sambil nunduk, pas dah sampe mobil sehun, gue terus duduk di jok belakang.

"Ehh lo knp duduk dibelakang dikata gue supir lo, duduk didepan aja"

Gue cuma diem terus pindah ke jok depan masih dlm kadan nunduk dan sehun ngejalanin mobilnya. soalnya gue kesel lah baru pindah sehali ajh dah dimarah marahin sama si albino itu.

Gue itu gk suka banget klo dimarah marahin atau liat orang yg lagi dimarahin. Soalnya gue dari kecil dah kenyang liat mamah dimarah marahin sama papah, dan gue jga sering dibentak bentak.

Dengan gk sadar gue ngegeser ngejauhin sehun sambil terisak nangis, sehun yg sadar akan itu langsung ngeberhentiin mobilnya.

"Si akang sehun peka juga gk kaya doi hehe" author

"eh lo kenapa nangis...."

Gue malah makin nangis

"Eh kok makin nangis sihh apa gara gara tadi? gue ngebentak lo"

Sehun ngedeket ke gue terus megang dagu gue biar natap matanya.

"Maaf gue orangnya emang gtu klo ke orang baru gue kenal.."

"Ta..tapi a..aku gk su..ka di be..tak...hiks...hiks"

"Emangnya knp? Udah jangan nangis nanti jelek lohh"

"Ternyata kak sehun baik jga kirain gue diatu kayak monster gak punya hati" kata hati gue

Dan gue pun ngejelasin semua ke kak sehun yg gue alami sampe sampe gue jadi trauma dan dia cuma ngangguk aja

"Sekali lagi maaf gue gk tau..."

"Iya gue maafin"

"Maaf......"

"Udal lah dimaafin kok santai aja sama gue mh. Kaja baik juga"

"Iya emang gue tuh kalo sma orang yg gk dikenal suka marah marah  tapi kalo gue dah kenal mh dibaikin heheh.."

Eheheh ini jam berapa yaaa yaampun ternyata dah jam set8 jadi gue dah ngobrol sejam

"Yaampun kak ini dah jam set8 dah ditutup ini mh gerbangnya kak"

"Eh iya ya tapi gk papa sekarang gk belajar disekolah lagi ada penampilan paskibra jadi sampe istirahat jam kosong"

"Ohhh kok kk bisa tau?"

"Gue kan ketos...lo gk tau guee?

"Temen gue sih suka ngomongin kk tapi gue gk peduli malahan gue baru tau kemaren"

"Ohh yaudah nanti pulang bareng ya yerr.."

"Iya tapi gue nunggunya dimana?"

"Ke kls gue ajh"

"Emangnya kls apa?"

"Kls XII/A IPA"

"oh ok lah"

Habis itu kak sehun ngejalanin mobilnya menuju sekolah dan diperjalananpun gue sama kak sehun banyak ngobrol dari mulai ngobrolin iklan sampe debat tentang telor sama ayam duluan mana.

"Kak sehun asik jga" yeri

"Kok yeri beda ya.."sehun

kakel - Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang