Author POV
Jadi pagi ini tuh nyokapnya yeri pulang, dan mau langsung jemput yeri. Katana takut ngerepotin keluarganya sehun, padahal mh nyokapnya sehun seneng-seneng ae dititipin yeri.
Nyokapnya yeri sekarang dah nyampe di kediaman sehun, dan mencet bel berkali-kali tapi gk ada yg jawab. soalnya sehun sama yeri masih tidur dikamarnya yeri.
nyokapnya yeri pun, nanya tuh ke tukang kebun rumah sehun.
"Pak, penghuni rumah ini pada kemana ya?"
"Oh ibunya non yeri ya, nyonya lagi liburan sama tuan. tapi non yeri sama nak sehun ada kok didalam"
"Tapi saya dari tadi mencet bel gk ada yg buka pintunya"
"Ibu masuk ajh, pintunya gk dikunci kok. Klo non yerinya blm bangun, langsung masuk ajh ke kamarnya dilantai dua."
"Oh, makasih klo begitu pak."
"Iya bu, sama-sama"
Disisi lain, yeri sama sehun masih ajh tidur sambil pelukan gtu soalnya sekolah kan masih libur, jdi belum pada bangun. Lagian ini masih jam 06.30.
Nyokapnya yeri langsung masuk tuh ke rumahnya sehun dan triak-triak manggil anaknya.
"YERI!!!! MAMAH PULANG!!!!"
"YERI!!!!KAMU BLM BANGUN YA, YAUDAH MAMAH MASUK KAMAR KAMU AJA YA!!!"
Pas nyokapnya yeri buka pintu kamar yeri....
"YERI!!!!!SEHUN!!!!!NYAPAIN KALIAN?"
Sehun sama yeri kaget karena tiba-tiba ada nyokapnya yeri, mereka langsung bangun dan nyamperin nyokapnya yeri yg ada di depan pintu.
"Anu maa kita gk nyapa-nyapain kok." jawab yeri sambil gugup
"Iya tan aku bisa jelasin."jawab sehun
"Kalian jelasin nanti ajh di bawah! sekarang kalian mandi sana!"
"Iya"jawab sehun sama yeri
....
Yeri POV
Sekarang gue lagi duduk ketakutan di ruang tengah sama sehun. bonyoknya kak sehun langsung balik dari liburannya pas ditelpon sama nyokap gue soal yg tadi itu, dan gue sama kak sehun sekarang lagi dikelilingi oleh mereka bertiga sambil natap tajam kayak minta penjelasan gtu.
"A-anu pah, semalem yeri sakit perut j-jadi a-aku temenin, kan k-kasian." Kata kak Sehun
"Iya mah, aku yg ngijinin kak sehun nemenin aku semalem."
"WHAHAHAHAHAHAH"
"Lah kok si mamah ketawa?" Batin yeri
"Lah..lah..lah malah ketawa sih, gue jdi serem klo begini. Mending dimarahin ae lah" batin sehun
"MAMAH!!!!KOK KETAWA SIH" ujar gue sambil teriak soalnya mereka gk berhenti ketawa.
"MAH!!!!PAH!!!! ADA APA SIH!!" ujar kak sehun.
"Iya..iya.. lagian kalian serius amat" ujar nyokapnya Sehun
"kalian juga udah gede kli, klo tidur bareng mah gk masalah asal gk itu ajh h3h3" ujar nyokap gue
"Dan rencananya papah mau jodohin kalian pas udah lulus sekolah nanti"
"Hah?" Ujar gue bareng sama kak sehun
"Iya. tapi, dikasih cucu sekarang jga gk nolak kok mamah." Ujar nyokao gue dengan watadosnya.
"Tapi pah itumah kejauhan, sehun juga pengen ngejar cita-cita dulu" kata kak sehun
"Ia om" kata gue
"Ok. itu terserah kalian, papah percaya sama kalian buat nentuin masa depan kalian sendiri."
"GITU DONG PAH BARU CS" kata kak sehun sambil tos sama papahnya
"KALIAN SEMUAN TERLOVELOVELOVE DEH" kata gue dengan semangat 45 kayak kak sehun
"KALIAN KENAPA NGE GAS?" kta nyokap gue
"LAH ITU MAMAH JUGA NGEGAS"
"hehe.... kebawa suasana ini" kta nyokap gue.
"Yaudah mah, pah, tante, aku sama yeri mau jalan-jalan dulu ya? Kan sekarang hari terakhir yeri disini" kata kak sehun sambil narik tangan gue ke luar
"Hati-hati" jawab mereka semua
◻◾◽▫◽◾◻
Oyy maaf ya gue baru update lgi, lagi sibuk soalnya (sibuk tidur h3h3h3). kayaknya sekarang bakalan jarang update, tapi gue usahain deh soalnya sekarang gue kan dah kelas 3 smp jadi lgi sibuk cuyy.
Ngomong-ngomong gue bikin ff baru loh, judulnya fall in love
http://my.w.tt/UiNb/5ijalLTUTE
Baca yaa.... jan lupa votment.
Maaf ceritanya makin gaje ajh, byebyeeee😍😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - Oh Sehun
Fanfiction"Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan"