Pas bel pulang bunyi, gue langsung ajh ke kls kak sehun soalnya ank ank yg lain dah pada pulang malahn dah sepi. Pas dah sampe gue masuk eh ternyata gk ada siapa"
"Kak sehunnn..."
"Ih kok gk ada sih kk..."
"Ih kok gue jadi merinding gni ya, ah meningan gue naik angkot ajh"
Tapi,,, pas gue balik badan mau pulang tiba tiba....
"DDWWWAAARRRRRR......."
"MAMAMAMAMA..........ADA SETANNNN....."ujar gue merem sambil jongkok
"Mama..hiks..hiks.." suara gue mulai pelan sambil nangis.
"Eh eh eh eneng kuanaon ath beut nangis lain setan da lain..."
"Lo mh baek liat nangis kan dia lo sih jailnyaa..."
"Eh lo mh baek kai bukanya ditolongin, kasian dia masih nangis"
Dia ngomong sambil bantu gue berdiri pas gue buka mata......
Cogan semua cuyyyy gue jadi malu kan diliatin cogan h3h3h3..."Eh kamu yeri kan?? Kenalin nama gue chanyeol"
"Aku kai"
"Lamun abdi mh baekhyun neng yeri"
Mereka ngenalin nama masing masing sambil senyum gtu kan kegue.
"Aduhh dd kan gk kkuathh liat cogan gnih"
"Iya, kk temennya kak sehun ya?"tanya gue sambil sok imut gtu
"Iya,, tadi sehun nya ke toilet dlu"
"Ehh mas bro dari mna ajh"
Itu yg ngomong si baekhyun yg ngagetin gue sambil nunjuk sehun emang ngeselin tuh orang."Eh pada lo apain yeri, kayaknya dia habis nangis"
"Dia" kta chanyeol sama kai barengan nunjuk baekhyun
"Lo apain yeri hahh.."
"Nggk di apa2in cuma di kagetin ajh"
"Oh...terus lo yeri dikagetin ajh nangis?"
"Habisnya gue kaget plus takut jga orang kak baekhyun tiba2 dateng di belakang gue"
"Jail banget sih lo baek,, awas ajh klo lo gangguin yeri lagi" kata kak sehun sambil melototin ka baekhyun
Eh eh eh kok gue baper ya, habis itu kak sehun narik tangan gue buat masuk ke mobil, heran deh gue diatuh hobi banget narik" tangan gue gk sadar apa kan sakit.
Diperjalan pulang tuh jdi canggung banget, mendingan gue buka pembicaraan ah..
"Kak sehun.."
"Hmm..."
"Yg tadi temen geng kk yaa?"
"Hmm..."
"Hmm... mulu dari tadi gk ada kata lain gtu"
"Iya apa? Aku lagi nyetir..."
Dah aku-kamu ajh ngalus lu kak kak bentar lagi juga cuek lagi. akhirnya sampe juga ke rumah habis itu gue jalan masuk sama kak sehun
"Mahhh....mahhhh.....sehun...pulang..."
"Eh kok gk ada yg nyaut kak"
"Iya nih mamah kemana ya? Mendingan cek dapur ajh yuk"
"Kuy lah kak"
Pas sampe dapur ternyata tante eci gk ada tapi ada kertas gtu pas gue bca ternyata tante eci pergi ke bandung selama 2 hari.
"Yaudah lah kak gue ke kamar dlu ya.."
"Iya gwa jga"
Pas udah ganti baju gue laper tuh yaudah gue turun ke dapur tapi pas diliat gk ada makanan sedikitpun malahn cuma ada susu putih ajh. Yaudah lah gue ambil ajh dari pada mati kelaperan kan gk lucu.
Gue sihhh niatnya mau ke kamar sambil bawa susu segelas tapi pas gue balik badan ada kak sehun di blakang gue, otomatis kaget lah terus gue siram pake susu ke mukanya apalagi dia pake baju putih lagi.
Dia cuma buang muka gtu tapi,,,,,,,, GANTENGNYAAAAAA MASYA ALLAHHHH......
"Eh kak maaf gk sengaja...."
"Gak baju gue basah.."
"Habisnya dari tadi gue dikagetin mulu sih.. maaf..."
Gue masang muka melas gtu kedia"Gk. Klo mau dimaafin ada syaratnya"
"Yaudah apa syaratnya"
"Besok kan hari minggu, gue mau lo nemenin gue jalan tapi lo yg traktir..."
"Ok lah, gue mmau tidur dlu bye.."
"Eh bentar....lo minum susu gue yaaaa"
"Hehehe habisnya gue laper sihh" gue langsung lari kekamar soalnya gue abisin susu putih kak sehun.
"KIM.... YERIIIIIII...... GUE JGA LAPER KLI MALAH LO ABISIN SIHHH...."
"YAUDAH LAH KAK MASA MAU DIMUNTAHIN LAGI"
Habis itu gk kedengeran lagi tuh suara kak sehun, kayaknya dia pasrah h3h3h3..
"Susu gueee...."sehun
"Maaf kak gk sengaja h3h3"yeri
"Ampun ath mangg sehun"baekhyun
"Mampus lu baek"kai
"Mampus lu baek"chanyeol
◻◾◽▫◽◾◻
Jirrr.......makin kesini cerita gue makin gk jlas ajh tapi, biarin lah itung itung biar gk boring ajh h3h3h3.
Typo bertebaran cuyyy
Selamat berbuka puasa eh maksudnya selamat membaca😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - Oh Sehun
Fanfiction"Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan"