Abis pamit sama bonyok, gue sama kak sehun langsung pergituh pake motor jalan-jalan. Daritadi gue sama kak sehun cuma muter-muter komplek doang.
"Kak, mau kemana sih? Daritadi muter-muter mulu."
"Ke taman komplek ae lah kuy"
"Yaudah ayok"
Gue sekarang udah di taman komplek, sama kak sehun yg kayak lgi nyari seseorang. Gue gk tau lah dia nyari apaan malahan dari tadi keliling gk jelas.
"Kak, nyari siapa sih?" Tanya gue
"Aku lgi nyari mang aming, tukang tahu bulat itu"
"Apa? Berarti tadi keliling cuma buat nyari mang aming?"
"Iya hehehe... lgi kepengen tahu bulat ini" kata kak sehun sambil nyengir
"Kak kan mang aming jualan bunga." kata gue sambil nahan emosi. Ya gimana gk emosi coba dari tadi jalan kan gue capek.
"Gk dia jualan tahu bulat juga, yaudah yuk pulang, nanti mang amingnya bakalan lewat rumah juga." kata kak sehun dengan watadosnya.
"Kak lo kok ngselin ya."
"Hehehe, yaudah ayok pulang nanti keburu mang aming lewat" jawab dia yg langsung narik tangan gue ke motornya.
Gue udah nyampe di rumah kak sehun, dan lagi nunggu mang aming lewat. Gk lama kemudian mang aming lewat tuh.
"TAHU!!!BULAT!!!LIMARATUSAN!!!HALLOW!!!" kata mang aming
"MANG!!! BELI MANG!!!" kata kak sehun dengan semangat 45.
Mang aming nyamperin tuh dan kak sehun beli 20k. Gue gk tau dia lagi ngidam apa laper, soalnya gue minta ajh gk dikasih, terus makannya kayak kesetanan.
Jadi nyokap gue tuh sekarang lgi nginep di rumah kak sehun, soalnya rumah belum diberesin. Besok pagi gue sama nyokap mau balik kerumah.
Gue lgi makan tahu bulat di halaman sama kak sehun, tapi nyokap gue triak-triak suruh masuk rumah tuh.
"Apa mah?" Jawab gue pas udah masuk kerumah.
"Ini mamah bawain oleh-oleh buat kamu." Kata mamah gue
"Yg lainnya dikasih gk mah?" Tanya gue ya massa gue ajh yg dikasih kan gk enak.
"Tante sama om kamu udah dikasih sama mamah, sekarang giliran kamu sama sehun."
"Oleh-oleh apa mah?" Jawab gue semangat.
"Nih mamah beliin kamu bra pokemon." Kat mamah gue sambil nyodorin tuh bra.
"Mamah!!!! Disini ada kak sehun loh!!!!" Kata gue setengah marah, setengah malu juga sama kak sehun.
"Ya gk papa lah, ya hun?" Tanya si mamah ke kak sehun yg lagi ngakak sambil guling-guling di sopa.
"Iya tan, bagus itu wkwkwkw. Kalo hadiah buat aku mana tan?" Tanyak kak sehun
"Nih kolor pokemon juga, biar kapelan sama yeri h3h3" jawab mamah sambil nyodorin kolor ke sehun.
"MAMAH!!!GK ADA HADIAH LAIN GTU!!!"
"IYA TAN, KENAPA HARUS YG BEGITUAN!!!"
"YAUDAH KALI!!! KAN BISA DIBAKE KALO KEPANTAI GTU H3H3"
"TERSERAH." ucap gue sama kak sehun terus bawa hadiah yg dikasih mamah, dan langsung masuk kekamar.
....
"Hore!!! Tahu bulat abis uy" mang mingyu
"Si mamah nyebelin"yeri
"Nyokap yeri bego titik." Sehun
"Apa salah hambamu ini yaloh"nyokap yeri
◻◾◽▫◽◾◻
Gue update dikit amat ya? Biarin lah lagi gk ada ide ini. daripada gk up coba.
A-N-D-I-N-I
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - Oh Sehun
Fanfiction"Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan"