15

2.8K 293 35
                                    

yeri pov

kak sehun pun ke kamar mandi buat ganti baju, sedangkan gue nunggu dia sambil duduk di kasur.

gue coba berpikir positif bahwa nyokap gue gk sejahat itu, dia sayang kok sama gue buktinya dia kerja keras buat ngehidupin gue, tapi kenapa pas pembantu gue bilang gue sakit dia gk nengokin gue sama sekali?

mikirin itu buat gue pusing lagi kepala gue terasa sakit banget, gue mukul-mukul kepala gue pake tangan sendiri.

gue kira itu bakalan ngeredain sakit dikepala gue, tapi tiba tiba ada yg megangin tangan gue dan langsung meluk gue dari pinggir.

"kamu pusing?" tanya kak sehun yg gue angguki

"makanya makan ya? terus minum obat" tambah kak sehun, lagi-lagi gue cuma ngangguk, kemudian kak sehun ngambil bubur yg ada di meja samping tempat tidur gue dan nyuapin gue.

gue makan baru tiga suap tapi rasanya udah kenyang ajh, biasanya kan gue klo makan bubur abis 3 mangkok.

"udah kak kenyang" kata gue ke kak sehun yg lagi nyodorin satu sendok bubur ke gue.

"yaudah minum obat ya" kata kak sehun sambil nyodorin beberapa tablet obat yg suka gue makan sebelumnya, pasti pembantu gue yg ngasih.

gue langsung minum semua obat itu sekaligus soalnya gue udah biasa ini minum itu obat, malahan dari kecil gue gk susah minum obat sebanyak itu, soalnya pas pertama kali gue periksa ke dokter pas gue sering mimisan gue dikasih obat itu dari kecil.

"gk pahit yang?" tanya gk s3hun ke gue

"enggak kok orang ditelen langsung, aku tiap pusing pasti mimisan jadi dari kecil aku dah sering minum obat itu" kata gue

"tapi kenapa banyak banget ya obatnya?" tanya kak sehun

"gk tau, orang yg beli obatnya bukan aku" kata gue

"oh yaudah kamu tidur lagi ajh" kata ak sehun ke gue tapi gue gk bisa tidur klo udah minum obat.

"kak keluar aja yuk" kata gue mohon mohon

"enggak" jawab kak sehun yg bikin gue cemberut.

"yaudah aku bawa keluar tapi jangan protes soal tempatnya" kata kak sehun dan turun ke bawah yg diikuti gue.

setibanya gue di bawah, gue ketemu dulu masa pembantu gue.

"eh non yeri udah baikan?" tanya dia dengan nada bicara yg kawatir ke gue

"udah bi, aku mau keluar dulu ya bareng sehun" kata gue

"eh eh non tadi nyonya nelfon katanya dia harus pergi keluar negri lagi tadi" kata pembantu gue kayak yg gk enak gtu

"yaudah bi, kita keluar dulu" kata kak sehun terus narik tangan gue ke mobil dia.

sekarang gue udah ada di mobil, gue gk tau mau diajak kemana kan tadi kak sehun bilangnya cuma jangan protes ae jadi gue milih buat diem.

tapi penasaran gue mau dibawa kemana? ah palingan ke taman klo enggak mall, eh mending tanya ae lah

"kak mau kemana sih?" tanya gue

"pokonya tempatnya bisa buat kamu istirahat" jawab dia

"kok istirahat sih?"

"kan kamu masih sakit yang" kata kak sehun sambil ngusap rambut gue, gue mh cuma diem ae.

"pokonya tempat itu pernah kamu kunjungi dan kamu seneng diem disana" kata kak sehun lagi yg bikin gue bingung.

mending tidur ae lah ya enaa, yaudah gue meremin mata gue. tapi tiba tiba gue kayak kejengkang kebelakang anjir, otomatis gue langsung bukain mata dan liat kak sehun yg lagi ketawa.

"hahaha kaget yah? itu biar kamu lebih nyaman ajh" kata dia

"hmm" jawab gue ters tiduran lagi, jadi tadituh kak sehun ngubah posisi tempat duduk gue jadi agak kebelakang jadi setengah tidur gtu.

....

votment yahhhhh


a-n-d-i-n-i

kakel - Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang