21

2.1K 215 17
                                    

Sehun pov

Gue nyesel gue nyesel gue nyesel.....aghrrhggrr!!!!

Cewek yg tadi di cafe itu mantan gue alias cinta pertama gue, yg ninggalin gue 2 tahun lalu.

Gue emang orang terbego di dunia karna gue bisa dengan mudahnya maafin dia dan mau jalan sama dia bahkan seakrab tadi.

Jelas jelas dia dulu ninggalin gue karna dia lebih milih pergi dengan om om kaya, tapi ini juga bukan sepenuhnya gue yg salah wajar aja gue ketemu orang yg pertama kali ngisi hati gue yg udah pergi lama.

Jujur gue masih sedikit ada rasa ke dia, tapi gue udah punya yeri yg jelas lebih baik dari kelabang itu.

Gue gk tau harus minta maaf kedia gimana, pasti yeri sakit hati banget gue apalagi gue gk mau liat dia nangis.

Apalagi tadi gue liat dari sorot matanya klo dia kecewa banget sama gue.

Mana si kelabang malah acara nahan segala tadi pas mau nyamperin yeri.

Flasback on

"Ada apaan sih ribut amat daritadi" kata gue

"tuh hun ada anak alay lagi pada nyanyi gtu, liat digeret satpam mereka" ujar yoona

Pas gue nengok ke arah mereka gue liat yeri, dia pasti salah paham gue harus jelasin ke dia.

"yeri..." gumam gue

"yeri, siapa sehun?"

"gue harus samperin dia, maaf gue duluan"

Tapi yoona malah nahan tangan gue

"jangan bilang yeri pacar kamu? Aku masih sayang sama kamu"

"sekarang lo bilang masih sayang? Apakabar 2 tahun lalu?"

"sehun tinggalin aja dia, aku jauh lebih cantik dari pada dia"

"lo gk tau diri banget sih!! Gue maafin lo bukan berarti lo bisa seenaknya sama gue!! Percuma cantik fisik hasil oplas tapi hatinya busuk!! Dikasih hati minta jantung lo!!"

Kata gue langsung pergi buat ngejar yeri

Flasback off

Gue sekarang harus kerumah yeri, gimanapun caranya gue gk boleh kehilangan dia. Udah cukup gue ngerasain sakit saat ditinggal orang yg gue sayang DULU.

Yeri pov

Kenapa sehun tega ngelakuin itu sama gue, katanya dia bakalan selalu ada buat gue? Tapi buktinya apa?!

Gue gk boleh nangis, air mata gue gk pantes keluar cuma buat nangisin cowok kek dia. Mungkin udah takdir klo gue gk akan pernah bahagia.

Gue sekarang masih di taksi, dari tadi temen temen gue nge chat gue nyoba ngehibur gue tapi itu gk berpengaruh sedikitpun.

Tiba tiba pembantu gue telfon, dan langsung gue angkat.

"halo bi, ada apa?"

"nyonya besar non"

kakel - Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang