11

3K 320 72
                                    

Gue sekarang mu pulang ke rumah asal gue h3h3, dan yg mau nganter gue tuh kak sehun tapi dia blm keluar dari kamarnya. Gue samperin ae lah ke kamarnya.

Tok..tok..tok..

"Kak, Gue masuk ya?" Tanya gue

"Iya masuk ae, gk dikunci kok yang" jawab kak sehun

Gue masuk tuh ya ke kamar kak sehun, dan gue liat dia lagi asik maenin hpnya sambil pake hedset+goyang-goyang.

Lah berarti dari tadi gue nunggu dia malah asik sendiri? Bangsat emang kak sehun.

"Kk ayo katanya mau nganterin pulang, knp malah joget joget?" Tanya gue sambil narik tangannya, tapi dia malah nyanyi nyanyi tuh.

"TUNGTURUNGTUNG..... TURUNGTUNGTUNGTUNG....."

"ETA TERANGKANLAHH...."

"ETA TERANGKANLAHH...."

yeee goblok malah triak-triak mana suaranya jelek banget lagih, terus lagunya gk berfaedah banget. Kesel kan kalian klo jadi gue? Yaudah gue lempar ae hp nya ke kasur.

klo ada yg nanya knp dilemparnya ke kasur,gk ke lantai ajh gtu? Gue sengaja biar gk rusak h3h3 kan klo rusak gue gk bisa chattan wkwkw.

"Lah yang? Npa di lempar hp aku?" Tanya kak sehun

"Lagian dari tadi aku tuh nungguin kamu, katanya mu nganter pulang." Jawab gue

"Maaf yang, soalnya itu lagu lagi buming yang masa kamu gk tau."

"Aku taunya lagu yg lagi buming tuh despacito"

"Emang yang lagu despacito tuh lagi buming, dan akutuh udah ngapalin liriknya yg susah banget itu. Tapi sekarang yg lebih buming tuh lagu "eta terangkanlahh..." terus liriknya gampang jadi aku suka lagunya h3h3" jawab kak sehun panjang lebar tapi gue gk peduli juga sama omongannya.

"Kak, kamu curhat?" Tanya gue

"H3h3, yaudah ayok katanya mau dianterin pulang'' ajak kk sehun yg gue angguki

Gue sekarang lgi dimobil bareng kak sehun doang, klo mamah mah udah duluan tadi pagi pulang nya. Dan asal kalian tau?

KAK SEHUN DARI TADI DEMUS LAGU "ETA TERANGKANLAH..."

VOLUMENYA KENCENG BANGET JIRR....

DITAMBAH DIA JUGA IKUTAN NYANYI...

KUPING GUE COPOT INI MH....

Bayangin ae dari rumah kak sehun ke rumah gue, dia terus demus lagu "eta terangkanlah.." pusing pala gue yalohh.

Pas sampe dirumah gue langsung ae turun, terus masuk kamar gue yg udah lama gk ditempatin, rasanya ademm gk kayak pas dimobil bawaan nya pengen ngebunuh orang.

Tok..tok..tok..

"Masuk" jawab gue

"Yang jangan marah dong" kta kak sehun sambil narik-narik tangan gue

"Hmm" jawab gue sambil tengkurep dikasur

"Yang ih dimaafin gk?" Tanya kak sehun sambil narik-narik tangan gue.

Dan kalian tau apa yg terjadi sama gue selanjutnya??
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

GUE JATOH YALOHH...

FIRST KISS GUE DIAMBIL SAMA LANTAII...

HUHUHUHU...SEDIH AINGGG

Kalian tau kan kksehun tuh badannya gede, sedangkan gue kecil ya otomatis dia tarik dikit ae gue mental.

Badan gue ringsek yalohh sakit ini, gue nangis lah tuh.

"Eh yang gk sengaja maaf" kata kak sehun sambil bantu gue berdiri dan duduk di kasur

"Udah lah kak, pulang ae sana!" Usir gue ke kak sehun, abisnya gue kesel hari libur gue malah jadi hari tersial.

"Eh yang jn marah dong" kta kak sehun.

"Iya, udah sana" kta gue

"Besok aku jemput ya" ajak kak sehun

"Iya, udah sana pulang aku mau tidur"

"Byee" kata kak sehun sambil keluar kamar gue.

"Eta terangkanlah.." sehun

"Badan gueee.." yeri


....


Bye😘😘😘😘

kakel - Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang