Sekitar jam 5 pagi gue bangun soalnya haus pen minum, tapi gue kaget kok ad kak sehun di kamar gue terus dia tidur sambil duduk megangin tangan gue lagi.
"Kak......."
"Eh kok kamu bangun sih udah tidur ajh"
"Kok kk tidur disini, gimana klo kk nanti sakit leher?"
"Gk kok gk apa2 gue kawatir ajh sama lo semalem lo demam"
"Makasihh....."
"Gk usah makasih segala gue sayang sama lo"
"Apa?"
"Maksudnya sayang seorang kk ke adek nya"
"Kirain sayang ke pacar kak"yeri"Sebenernya gue suka sama lo tapi gue gk mau lo nolak gue" sehun
"Kak mending lo beres2 buat ke sekolah ini dah jam 5 lebih"
"Iya...lo mau sekolah?"
"Iya...gue dah gk papakok cuma lemes ajh dikit"
"Mending lo istirahat ajh"
"Gk, aku mau sekolah"
"Yaudah nanti bareng aku ajh"
"Gk usah aku mau dijemput sama jungkook"
"Oh"
Kak sehun terus pergi gtu ajh dari kamar gue keliatannya si dia kayak yg kesel pas gue nyebutin nama jungkook.
Jadi jungkook tuh temen deket gue selain jiso sama lisa, jungkook jga punya temen yaitu jimin sama taehyung.
Dan gue tuh deket banget sama jungkook malahn banyak orang kira kita itu pacaran, tapi gue gk punya perasaan sama sekali ke dia gue anggap dia kayak kk gue sendiri.
Akhirnya gue dah beres buat pergi ke sklh, sekarang gue lagi jalan ke meja makan buat sarapan, disana udah ada sehun sama tante eci.
"Pagi tante....kk sehun..."
"Pagi...sayng"ucap tanye eci sambil senyum gtu
Tapi kok kak sehun gk jawab, yaudah lh palingan dia masih marah soal tadi. Tapi kenapa dia marah orang gue bukan siapa"nya Pede banget lo yerr..
Gue pamit ajh soalnya jungkook ngeline gue katanya dah di depan."Tante...kak sehun....aku berangkat dlu yaa"
"Eh kok kamu gk bareng sehun" ucap tante eci
"Dia udah bareng temennya mam-"ucap sehun cuek
"-yaudah aku jga mau berangkat sekarang byee.."
"Iya tan bye"
Gue sekarang lagi jalan bareng sama kak sehun ke parkiran. Pas udah sampe parkiran dia nyelonong gtu ajh pake motor ninjanya tanpa nengok ke gue sedikitpun.akhirnya gue nyamperin jungkook
"Heyy..kok udah lama nunggunya?"
"Gk kok"
"Oh.... kuy lah nanti telat"
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - Oh Sehun
Fanfiction"Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan"