gue bangun dari tidur gue tapi ini kayak di kamar kak sehun, pas gue duduk ternyata bener gue lagi di kamarnya kak sehun.
jadi tempat yg kata dia bisa bikin gue nyaman tuh dirumah dia? yah ini mh sama ae kayak dirumah ujung ujung nya boring juga, kirain gue dibawa ke taman gtu biar adem.
gue mutusin buat tutun ke bawah soalnya gue laper, spa tau nyokapnya sehun masak makanan kesukaan gue gtu kan ena h3h3.
sesambainya di ruang tengah rumahnya kak sehun, gue liat kak sehun lagi duduk nongton sama bonyoknya gue kan jadi iri ke kak sehun, dia mah enak banget dah idupnya bonyonya pada merhatiin dia lah gue? aku mah apa ath huhuhu.
"eh yeri udah bangun, sini sini duduk samping tante" kata nyokapnya yg gue turutin buat duduk disamping dia sekaligus samping kak sehun juga sih.
"udah enakan yeri badannya?" tanya bokap kak sehun
"udah om" jawab gue
"eh kamu blm makan kan? ayok kita makan dulu tadi aku dah beli bubur" ajak kak sehun ke gue
"gk mau bubur,aku pengen fizza" kata gue sambil nyenderin kepala gue ke nyokapnya kak sehun, soalnya gue sama nyokapnya kak sehun udah deket banget sekarang.
"iya mamah juga pengen, yerinya juga sekarang udah gk sakit ya kan?" kata nyokapnya kak sehun sambil ngelus rambut gue.
"lah mah itu buburnya sayang" kata kak sehun sambil cemberut
"buat om ajh" kata gue
"eh om gk suka bubur yer, jijik ih lembek lembek gtu" kata bokap kak sehun sambil masang muka yg jijik gtu.
"yaudah lah kasih ke siapa gtu, pokonya aku pengen fizza" kata gue
"yaudah aku pesen dulu, nanti sebentar lagi dateng" kta kak sehun
"gtu dong" kata gue bareng sama nyokapnya sehun sambil ngacungin jempol👍.
gk lama setelah itu pizza udah ada didepan gue eaea, garcep amat nih si emang pizzanya h3h3.
"yer kayak ada yg kurang yah" kata nyokapnya yeri ke ge,tapi emang bener sih kek nya klo makan pizza ajh tanpa nongton drakor tuh ottokae gtu wkwk.
"drakor tan drakor" kata gue
"iya bener, nongton apa ya? susspicious partner episode 28-29 leh ugha yer" kata nyokapnya kak sehun sambil naikin alisnya.
sedangkan kak sehun sama bokapnya malah asik ngobrolin tentang sekolah, dimulai dari guru gurunya sampe pak satpamnya, ngebosenin amat kan?.
"ah episode yang lain ajh tan, klo yg itu ada anunya" kata gue
"biarin yer orang di lewat ini" kata nyokapnya sehun
"tetep ajh tan ada kisseunya, cari aman ae lah tan disini ada laki laki loh" kata gue
"yaudah lah kita nongton pas bagian si jiwooknya di tusuk, kan dangdut banget pas bagian itu" kaa nyokapnya kak sehun yg gue setujui.
"em tan gimana klo kak baekhyun suruh kesini, pasti seru" kata gue, taulah kak baekhyun hebohnya kek gimana klo nongton drakor jadi bakalan seru.
"sip lah yer suruh kesini ajh, orang dia udah pulang sekolah kan?" kata nyokapnya kak sehun.
"eh jangan nanti berisik" kata kak sehun
"iya nanti dia bawa suho lagi, papah males ngedengerin omongan dia yg sok kaya itu" kata bokapnya sehun.
"lah dia mah emang kaya" kata nyokap kak sehun.
"ok sip udah aku kasih tau tan dan dia bawa suho juga h3h3" kata gue
"good" kata nyokap sehun sambil ngacungin dua jempolnya.
"AHHHRGG!!!!YERI!!!!MAMAH!!!!" kata sehun sama bokapnya bareng sambil ngacak ngacakin rambutnya.
sedangkan gue sama nyokapnya yeri malah ketawa.
"kuping gue bakalan rusak ini klo ada si cabe" sehun
"huaa nanti gue kalah kaya sama si suho" bokap sehun
"hore ah ada si cabe, bakalan seru ini" yeri
"uh bakalan ada holkay nih" nyokap yeri
....
hallo aing come back, typo bertebaran cuy jan lupa pencet gambar bintang di pojok kanan yaa.
andini
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel - Oh Sehun
Fanfiction"Sebuah permata tidak akan dapat dipoles tanpa gesekan, demikian juga seseorang tidak akan menjadi sukses tanpa tantangan"